Keperjakaan Ade Londok, Lucinta Luna Nangis, dan Poligami Arie Untung

Ade Londok
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air maupun luar negeri. Selain itu, setiap harinya kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki lima artikel terpopuler yang paling banyak dibaca oleh masyarakat.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Sepanjang Rabu, 30 September 2020, lima artikel menjadi yang terpopuler yang paling banyak dibaca. Berikut ulasannya.

Ditanya Nikita Soal Keperjakaan, Begini Jawaban Ade Londok Odading

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Ade Londok dan Nikita Mirzani

Nama Ade Londok semakin populer setelah viral karena promosi nyeleneh kue Odading Mang Oleh. Belum lama ini, pria yang akrap disapa Kang Ade itu berkesempatan hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita sempat bertanya apakah Kang Ade ingin menikah atau tidak lantaran usianya sudah 42 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Lampiaskan Kangen Nikita Mirzani Lakukan Virtual Seks, Sama Siapa?

Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan soal aktivitas seksnya yang tak biasa. Dia mengaku pernah melakukan virtual seks.

Dalam konten YouTubenya, Nikita membuka sesi tanya jawab seputar seks dengan warganet. Kemudian, ada seorang warganet yang bertanya kepada Nikita soal virtual seks.

Baca selengkapnya di sini.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Kegiatan Reza Bukan dan Farid Aja Usai Syuting Eat Bulaga

Beberapa waktu yang lalu, Farid Aja sempat mengaku kecewa karena tidak diundang oleh Reza Bukan ke acara pernikahannya.

Diketahui, Reza dan Serevina telah melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 27 September 2020. Setelah mengaku kecewa, Farid akhirnya bertemu dengan Reza dalam sebuah acara televisi.

Baca selengkapnya di sini.

Lucinta Luna Menangis Divonis 1,5 Tahun Penjara

Lucinta Luna.

Lucinta Luna harus menghadapi putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus kepemilikan narkotika jenis ekstasi. Lucinta mengikuti persidangan secara virtual dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim membacakan vonis untuk pemilik nama asli Ayluna Putri itu. Dalam vonisnya, Hakim menetapkan Lucinta Luna terbukti bersalah.

Baca selengkapnya di sini.

Arie Untung: Poligami Siapa Takut?

Arie Untung.

Presenter Arie Untung membahas mengenai poligami di salah satu unggahan Instagram pribadinya, @ariekuntung. Ia mengunggah sebuah foto bersama kedua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Yusuf Athalia.

Unggahan itu diberikan judul, ‘Poligami siapa takut?’ oleh Arie. Namun, dalam keterangan, ia menceritakan bagaimana kebahagiaan selama hidup melihat anak-anaknya tumbuh besar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya