Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual hingga Kabar Rachel Maryam Koma

Rachel Maryam
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id terus menghadirkan update terbaru dari dunia hiburan tanah air hingga dunia. Artikel terkait cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti akan terus ada di kanal Showbiz. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Setiap harinya ada artikel yang menempati peringkat terpopuler. Pada sepanjang Sabtu 3 Oktober 2020, artikel terpopuler di kanal Showbiz cukup beragam.

Sebut saja dari artikel tentang seksolog Zoya Amirin alami pelecehan seksual, kabar Rachel Maryam koma, hingga Deddy Corbuzier sebut ridwan kamil gila.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ingin tahu lebih lanjut berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

1. Seksolog Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual
Seksolog Zoya Amirin mengalami pelecehan seksual online. Melalui akun Instagram, wanita 45 tahun itu blak-blakan mengungkap sosok pria yang nampaknya sudah berulang kali melecehkan dirinya.
Zoya Amirin

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Dalam unggahannya, Zoya memosting beberapa komentar pria tersebut, yang cenderung tidak sopan dan bernada melecehkan.

Mulai dari mengajak tidur hingga mandi bersama. Baca selengkapnya di sini.

2. Beredar Kabar Rachel Maryam Koma, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Rachel Maryam baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahan dengan Edwin Aprihandono. Namun berita mengejutkan terlihat di akun Lambe Turah, dimana Rachel dikabarkan tengah mengalami kondisi koma.
Rachel Maryam

Akun Instagram @stevanie_huangg juga awalnya memamerkan foto yang diduga Rachel Maryam usai melahirkan.

Postingan itu juga menyebutkan bahwa Rachel mengalami kondisi koma usai melahirkan buah hatinya. Baca selengkapnya di sini.

3. Berani Banget, Deddy Corbuzier Sebut Ridwan Kamil Gila!
Deddy Corbuzier secara terang-terangan menyebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil gila.
Deddy Corbuzier

Hal ini disampaikan Deddy bahkan lewat podcast dia berjudul RIDWAN KAMIL, ANDA GILA!! yang diunggah sekitar dua pekan lalu.

Tentu ada alasan Deddy berani menyebut Kang Emil, sapaannya gila. Deddy tak menyangka karena Kang Emil berani menjadi relawan uji vaksin COVID-19 beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya di sini.

4. Frustrasi Jadi Ibu Negara, Percakapan Melania Trump Bocor ke Publik
Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump kini tengah jadi sorotan. Istri Presiden Donald Trump tersebut diberitakan terlibat dalam percakapan tak etis dengan mantan orang kepercayaan dan asistennya Stephanie Winston Wolkoff.
Melania Trump

Dilansir dari USA Today, Melania disebut-sebut sebagai pemilik suara dalam percakapan yang dicantumkan dalam sebuah buku garapan Stephanie Winston.

Melania disebutka telah mengungkapkan rasa frustasinya selama menjabat sebagai seorang Ibu Negara. Baca selengkapnya di sini.

5.  Main Film Horor, Warganet: Lebih Bagus daripada Nyanyi
Siapa sangka, Rosa Meldianti yang selama ini sering dihujat, menunjukkan prestasi terbaru. Untuk pertama kalinya dia mengepakkan sayap dalam berakting di sebuah film pendek.
Rosa Meldianti.

Tak tanggung-tanggung, gadis yang berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik, itu memilih film horor sebagai debut film perdananya.

Berjudul Kunti (Nilam), Meldi beradu akting dengan Maya Yuniar, Godfred Orindeod dan Cinta Kharisma. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya