Thomas Jefferson Byrd Tewas Ditembak hingga Sule Bakal Nikahi Nathalie

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, diketahui selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan dalam negeri dan juga luar negeri.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki 5 artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling banyak.

Pada hari Senin 5 Oktober 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id juga memiliki 5 artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling banyak. Lantas, artikel apa sajakah itu? Berikut rangkumannya.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

1. Aktor 70 Tahun, Thomas Jefferson Byrd Tewas DitembakThomas Jefferson Byrd.
Aktor asal Amerika Serikat, Thomas Jefferson Byrd meninggal dunia menyusul insiden penembakan di Atlanta, Georgia.

Bintang Clockers yang muncul di beberapa film sutradara Spike Lee itu tewas Sabtu, 3 Oktober 2020. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Senin 5 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

2. Kenalan sama Leyla Aderina, Cewek Viral di Balik Iklan Spotify Premium
Leyla Aderina.

Belakangan sedang viral pengguna akun TikTok, Leyla Aderina dengan username @leyladerina. Ia mengungkap sosok wanita di balik iklan Spotify Premium yang memiliki suara khas, yang tidak lain adalah dirinya sendiri.

Awalnya, banyak orang yang menanyakan apakah benar @leyladerina ini adalah pengisi suara iklan Spotify Premium untuk pengguna gratisan di aplikasi musik itu.

Meski awalnya tidak mengaku, namun di akhir video identitasnya terungkap. Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap Sosok Wanita Pengisi Suara Iklan Spotify Premium
Pengguna TikTok

Kamu suka dengerin musik atau podcast pakai Spotify? Gratisan apa langganan? Kalau gratisan, pasti familiar sama iklan Spotify Premium yang suka muncul di sela-sela Kamu dengerin musik.

Spotify Premium sendiri merupakan fitur berbayar yang lebih memudahkan pengguna dalam memakai platform streaming tersebut. Nah, belum lama ini, video salah seorang pengguna akun TikTok, Leyla Aderina dengan username @leyladerina sempat viral. Baca selengkapnya di sini.

4. Imbas COVID-19, Kristina Jual Perhiasan Demi Bertahan Hidup
Kristina

Tak sedikit musisi dan selebriti yang kehilangan pekerjaan off air sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Kristina yang terpaksa menjual beberapa barang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Kristina tak menyebut berapa nominal total penjualan barang yang dia miliki. Bagi dia, sudah bisa makan dan bertahan hidup patut disyukuri. Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap, Kapan Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher

Salah satu pasangan artis yang sedang di tunggu-tunggu untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius adalah Sule dan Nathalie Holscher.

Keduanya memang secara terbuka memperlihatkan kemesraan masing-masing. Rasa penasaran itu ternyata juga dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam sebuah video berjudul 'BISMILLAH. INI DIA WAKTU PERNIKAHAN SULE & NATALIE' di kanal YouTube Rans Entertainment keduanya bertanya kepada Sule. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya