Maria Vania Operasi Payudara hingga Nikita Mirzani Rela Tanpa Busana

Maria Vania.
Sumber :
  • Instagram @maria_vania

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, setiap harinya selalu memiliki 5 artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling bangak. Begitu pun pada hari Selasa 6 Oktober 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id memliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Seperti yang sudah diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id memang selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri.

Lantas, 5 artikel apa sajakah yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak pada tanggal 6 Oktober 2020, di kanal Showbiz VIVA.co.id? Berikut rangkumannya.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Maria Vania Blak-blakan Soal Operasi Payudara
Maria Vania.

Presenter Maria Vania beberapa waktu lalu hadir jadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube tersebut, Deddy dan Maria Vania tampak membicarakan banyak hal, termasuk soal operasi payudara.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Deddy bertanya apakah Maria Vania melakukan operasi di bagian muka ataupun payudara.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Maria Vania menjelaskan bahwa dirinya tak melakukan operasi, baik itu di bagian muka ataupun payudara. Baca selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Ibunda Shandy Aulia: Nikah Muda Usia 19 Tahun dan Dibohongi
Shandy Aulia bersama ibu, suami dan anaknya

Baru-baru ini Shandy Aulia merayakan ulang tahun ke-63 sang ibunda, Elsye Dopong. Perayaan ulang tahun ibunda Shandy Aulia digelar secara sederhana dengan makan bersama sang suami dan anaknya yang diunggah di akun YouTube-nya.

Usai menikmati makan bersama, memotong kue dan pemberian kado, Shandy Aulia berbincang dengan sang ibu terkait dengan perjalanan hidup sang ibunda.

Salah satu perbincangan yang dilakukan terkait dengan pernikahan Elsye Dopong dan ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy. Baca selengkapnya di sini.

3. Mimpi Bertemu Tuhan, Adjie Notonegoro Pindah Keyakinan
Adjie Notonegoro

Desainer ternama Adjie Notonegoro blak-blakan menenai dirinya yang saat ini sudah berpindah keyakinan. Hal itu diungkapkan Adjie dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam konten YouTube tersebut, Adjie memberi penjelasan mengenai keputusannya untuk memilih dan menyakini agama Kristen. Baca selengkapnya di sini.

4. Nikita Mirzani Rela Tampil Tanpa Busana Demi Konten
Nikita Mirzani.

Berbeda dari episode-episode sebelumnya, dalam konten Youtube terbaru Nikita Mirzani, berjudul 'Ngeri!! Masuk Kandang Ular Yang Berbisa Semua Nyai Beneran Berani? ??!! wanita itu memberanikan diri untuk melawan rasa takutnya terhadap ular.

Ya, kali ini ia berkunjung ke kediaman Panji Petualang, yang merupakan pencinta hewan buas. Panji memang terkenal sebagai pecinta binatang yang memelihara berbagai jenis ular. Baca selengkapnya di sini.

5. Reaksi Luna Maya Dianggap Hina Karena Masa Lalu
Luna Maya

Berbicara soal Luna Maya tentu tak lupa bagaimana hebohnya kasus video syur dengan Ariel NOAH yang tersebar di media sosial.

Hal itu juga membuat Ariel dipenjara. Sebagai kekasih, Luna pun setia membesuk Ariel di balik jeruji besi. Namun tak lama kemudian hubungan mereka pun kandas. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya