Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.idselalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri. Setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki lima artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling banyak.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Begitupun pada hari Selasa, 13 Oktober 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki lima artikel yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak. Lantas, artikel apa sajakah itu? Berikut ulasannya. 

Atta Halilintar Sebut Mantan Aurel Kampungan dan Suka Nyolong

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin santer diberitakan karena pernikahannya terancam ditunda. Kabarnya, mereka ingin melangsungkan pernikahan mewah berkonsep pesta rakyat di Gelora Bung Karno.

Namun, bukan soal pernikahan saja yang bikin Nikita Mirzani ‘kepo’ sama keduanya. Dalam sebuah konten Youtube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Atta mengatakan bahwa Aurel pernah pacaran sama pria kampung.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Baca selengkapnya di sini.

No Bra Day, Nikita Mirzani-Dinar Candy Kompak Tanpa Bra

Hari Selasa, 13 Oktober 2020, diperingati sebagai No Bra Day atau Hari Tanpa Bra Sedunia. Artis Nikita Mirzani dan DJ Dinar Candy tampak memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia tersebut, dengan mengunggah sebuah foto ke Instagram mereka masing-masing.

Baca selengkapnya di sini.

Chris Brown Terciduk Berkunjung ke Rumah Adele Tengah Malam, Pacaran?

Kabar kedekatan rapper Chris Brown dan penyanyi Adele tengah ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul kabar yang menyebutkan kalau Brown menghabiskan akhir pekan lalu di rumah Adele di London, Inggris untuk berpesta.

Baca selengkapnya di sini.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Presenter Roy Kiyoshi telah menghirup udara bebas. Ia telah resmi keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada tanggal 6 Oktober 2020. Saat ini, Roy sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Bahkan, Roy telah menjadi bintang tamu dalam berbagai acara televisi.

Baca selengkapnya di sini.

Tampil Bugil, Postingan No Bra Day Nikita Mirzani Diserbu Netizen

Artis Nikita Mirzani ikut memperingati No Bra Day atau Hari Tanpa Bra Sedunia, yang jatuh pada hari Selasa, 13 Oktober 2020. Untuk memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia tersebut, Nikita tampak mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya