Penampakan Baliho Arief Muhammad Bikin Geger, Indadari Ngaku Disantet

Baliho Arief Muhammad yang bikin geger
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Jumat 16 Oktober 2020 pada kanal showbiz VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah artikel tentang YouTuber Arief Muhammad.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Selain itu, artikel mengenai aktor Indiaz Vin Rana yang suka petai juga perhatian pembaca. Lalu berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Jumat, 16 Oktober 2020.

1. Ini Penampakan Baliho Arief Muhammad yang Bikin Geger Bintaro

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Nama YouTuber Arief Muhammad tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini menyusul dengan baliho yang menunjukkan dirinya berdandan mirip calon pemimpin daerah. Seperti apa penampakannya? Baca selengkapnya di sini

2. Punya Istri Orang Indonesia, Aktor India, Vin Rana Suka Makan Petai

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Berperan sebagai Nakula, salah satu anggota Pandawa, popularitas Vin Rana melejit di Indonesia. Bahkan dia pun menemukan tambatan hati dan langsung menikahi, Nita Sofiani.

Vin Rana ‘Nakula Mahabharata’ Lancar Rezeki di Tengah Pandemi Covid-19

Karena punya istri berasal dari Indonesia, Vin Rana jadi doyan masakan Nusantara. Dia tak segan mengaku suka makan petai,  seperti apa cerita lengkapnya? Baca di sini.

3. Jelang Nikita Willy Nikah, Terjadi Ketegangan di Rumah Indra Priawan

Perasaan bahagia tengah menyelimuti Nikita Willy karena sebentar lagi ia akan resmi dipersunting pengusaha tajir Indra Priawan, anak dari bos Blue Bird Group. Niki, sapaannya, akan melangsungkan akad nikah di kediamannya pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020.

Akad nikah Nikita Willy-Indra Priawan Djokosoetono

Namun, sebelum hari bahagianya, ternyata sempat ada ketegangan antara Indra dengan keluarga. Bagaimana ceritanya? Baca selengkapnya di sini.

4. Nikita Willy Sah Nikah, Agama Indra Priawan Jadi Sorotan

Nikita Willy telah resmi menikah dengan Indra Priawan, pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

Dikutip dari berbagai sumber, sebelum berpacaran dengan Indra Priawan, Nikita Willy pernah menjalin hubungan asmara dengan pria berbeda agama. Hal tersebut sempat membuat ibunda Nikita Willy, Yora Febriane merasa khawatir.  

Lalu bagaimana cerita selengkapnya? Baca di sini...

5. Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Mantan istri Caisar YKS, Indadari mengungkap hal mengejutkan terkait santet seraya menunjukkan foto kain kafan berisi tulang belulang. Indadari pun mengaku sudah beberapa tahun belakangan merasa dirinya dijahati oleh seseorang melalui sihir.

Indadari, pendiri Niqab Squad Indonesia

Terkait santet dan sihir, Ustadz Abdul Somad pun mengakui keberadaannya. Bagaimana penjelasan UAS soal santet? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya