Agnes Monica Trauma Pacaran

VIVAnews - Agnes Monica sering kali terlihat jalan dengan beberapa pria. Tetapi, Agnes tak pernah menganggap pria itu sebagai pacarnya. Agnes selalu berkilah pria-pria itu sebagai teman baik saja. Dia pun mengatakan bila memiliki pacar bukanlah suatu kebutuhan baginya.

"Pacar bukan suatu kebutuhan. Aku pernah pacaran tapi karena memilih orang yang salah dan akhirnya aku nggak happy," kata Agnes saat ditemui di Hotel Nikko, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 22 Februari 2010.

Penyanyi yang sering tampil seksi ini mengaku bila sudah berhubungan dengan hati, dia akan bertindak sangat hati-hati. Dia juga tak mau berandai-andai bila ada pria yang sedang dekat dengannya itu akan menjadi kekasihnya.

Artis berwajah oriental ini juga tak merasa kesepian meski tak punya pacar. Kehadiran keluarga dan teman-temannya sudah cukup menghibur hatinya. Bila dirinya kelak ingin punya pacar, dia ingin pria itu memastikan dapat memberikannya kebahagiaan.

"Kalau mau nambah satu orang dalam hidup aku, itu harus bikin aku tenang, aman dan positif buat aku," tandasnya.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024