Kevin Aprilio Foto Bareng Istri di Ranjang, Arie Untung Buang LV

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA – Pasangan pengantin baru, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, masih terus disorot. Buktinya, unggahan Kevin yang memamerkan kebersamaannya dengan sang istri di atas ranjang, menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Berita mengenai Arie Untung yang membuang barang-barang branded, seperi Christian Dior dan Louis Vuitton pun tak kalah menarik perhatian pembaca. Selain dua berita tersebut, tentunya masih banyak berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu 28 Oktober 2020.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

1. Foto Bareng Istri di Ranjang, Kevin Aprilio Ditanya Malam Pertama

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Kevin meminang Vicky dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp251.020.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Kevin mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Vicy. Foto yang diunggah ke Instagram tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Baca selengkapnya di sini.

2. Buang Dior dan LV, Arie Untung: Brand Prancis Gak Layak di Lemari

Nama presenter Arie Untung tiba-tiba saja ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Ari mencuri perhatian warganet karena memutuskan untuk tidak lagi menggunakan barang-barang dari Prancis. Ya, Arie Untung ikut melakukan aksi boikot produk Prancis.

Hal itu dilakukan Arie sebagai bentuk respons tegas atas pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang dianggap telah menghina umat Islam.

Baca selengkapnya di sini.

3. Saran Netizen untuk Arie Untung yang Buang Produk Prancis Dior dan LV

Artis Arie Untung menjadi sorotan saat memposting produk-produk branded asal Prancis dibiarkan berantakan di atas lantai. Produk-produk tersebut adalah tas bermerk mahal mulai dari Dior hingga Louis Vuitton. Sontak foto yang diunggah Arie Untung jadi sorotan. 

Lewat akun Instagramnya foto yang diunggah oleh Arie Untung juga dibubuhi caption, panjang. "Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi paling rendah," tulis Arie Untung.

Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Rumah Mewah Indra Priawan, Kitchen Setnya Rp1 Miliar Lebih

Suami Nikita Willy, Indra Priawan, bukanlah orang sembarangan. Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono itu merupakan seorang pengusaha muda sukses sekaligus menjadi generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird.

Jadi, tidak heran jika ia memiliki rumah yang sangat mewah. Indra sendiri tidak memungkiri bahwa kehidupannya sudah di-support oleh orangtuanya sejak lahir.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ganteng dan Cantik, 7 Bintang Korea Ini Belum Pernah Pacaran

Mulai hari ini libur panjang dimulai. Saat liburan panjang seperti ini, semua orang pasti ingin menghabiskan waktu liburan dengan seseorang yang spesial. Namun, ketika dengar kabar ini, kamu pasti terkejut. Sebab, gak disangka, ternyata ada beberapa bintang Korea yang tidak pernah mendapatkan kesempatan melakukan aktivitas romantis bareng pasangan. Bintang Korea berikut ini mengaku belum pernah pacaran.

Siapa saja bintang Korea terkenal yang ternyata masih jomblo itu? Berikut VIVA bocorin buat kalian para penggemar idol K-Pop yang pengen tahu, 7 bintang besar Korea yang secara mengejutkan belum pernah menjalin hubungan seperti dikutip laman Koreaboo.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya