Profil Suami Sherina Munaf Hingga Anak Ariel NOAH Masuk SMA

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Sederet berita dari dunia hiburan dan kehidupan selebriti ternama jadi sorotan dan perhatian para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id. Pada edisi Selasa 3 November 2020, 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA menghadirkan sejumlah kabar-kabar menarik.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Mulai dari heboh kabar menikahnya mantan bintang film dan penyanyi cilik, Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra. Dan yang kini jadi perhatian publik, siapakah sebenarnya sosok Baskara Mahendra? Profilnya pun terus dicari netizen +62.

Selain itu, kegundahan seorang Ariel NOAH yang mulai khawatir kini putrinya masuk SMA juga jadi salah satu artikel yang terpopuler. Ada pula soal kabar bunuh diri, Park Ji Sun ternyata menderita penyakit kronis sebelum akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Tak lupa kabar tentang keluarga Vanessa Angel yang gaya liburannya ternyata jauh dari kesan mewah juga menarik perhatian pembaca. Berikut 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id edisi Selasa 3 November 2020:

Profil Baskara Mahendra, Pria yang Nikahi Sherina Munaf

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Photo :
  • Instagram @baskaramahendra

Setelah sejak lama diisukan memiliki kedekatan akhirnya Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra melangsungkan akad nikah pada hari ini, Selasa 3 November 2020.

Pernikahan Sherina dan Baskara diketahui dari cuitan Adib Hidayat. Ia mengunggah undangan dari Sherina dan Baskara. Dalam undangan itu terlihat foto keduanya dengan menggunakan atasan berwarna putih.

Dilansir dari berbagai sumber, Baskara merupakan aktor Tanah Air yang telah membintangi cukup banyak film layar lebar. Sebelum terjun ke dunia seni peran, baskara pekerja sebagai pegawai kantoran. Baca selengkapnya di sini

Ariel NOAH Khawatir Putrinya Masuk SMA, Kenapa?

Photo :
  • YouTube/Ariel Noah

Menjadi seorang ayah dari putri semata wayang membuat Ariel NOAH cukup khawatir akan lingkungan di sekitar. Terlebih, putrinya itu, Alleia Anata Irham, sudah memasuki dunia remaja dengan duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Jalinan rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah Amalia hanya berlangsung sekitar tiga tahun lamanya. Hal itu terungkap melalui perbincangan Ariel NOAH dan Soleh Solihun dalam video terbaru yang diunggah di YouTube.

Musisi 39 tahun itu bahkan mengaku khawatir dengan pergaulan putrinya yang sudah mulai remaja. Baca selengkapnya di sini

Sebelum Bunuh Diri, Park Ji Sun Ternyata Menderita Penyakit Kronis

Photo :
  • Soompi

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang memicu komedian Korea Selatan, Park Ji Sun untuk mengakhiri hidupnya. Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal karena bunuh diri di rumahnya di kawasan Mapo, Seoul pukul 01.44 KST (waktu Korea), Senin 2 November 2020.

Polisi telah menemukan pesan bunuh diri yang diduga ditulis oleh sang ibu. Sementara polisi masih menginvestigasi kasus ini, terungkap fakta lain mengenai kondisi kesehatan sebelum meninggal. Baca selengkapnya di sini

Pesan Bunuh Diri Park Ji Sun Diduga Ditulis Ibunya Sendiri

Photo :
  • SE Daily.

Berita meninggalnya komedian terkenal Park Ji Sun menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang tewas karena bunuh diri. Polisi sendiri telah melaporkan bahwa mereka menemukan pesan bunuh diri di rumah sang komedian.

Sebelumnya diberitakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumah mereka yang berada di kawasan Mapo, Seoul, Senin, 2 November 2020. Polisi menduga bahwa pesan bunuh diri itu diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun. Baca selengkapnya di sini

Gaya Liburan Vanessa Angel dan Keluarga Jauh dari Kesan Mewah

Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah tengah menikmati kebahagiaan menjadi keluarga kecil setelah dikaruniai anak pertama, Gala Sky Andriansyah. Semenjak dikaruniai buah hati, mereka pun sering memposting video dan foto kebersamaan.

Yang terbaru, mereka memposting gaya liburan bersama. Baru-baru ini, Vanessa mengunggah sebuah foto dan video saat keluarga kecilnya itu sedang mempersiapkan liburan sederhana ala mereka.

Seperti yang diketahui karena terlibat kasus Narkoba, Vanessa saat ini berstatus tahanan kota sehingga tidak dapat berpergian. Liburan yang mereka perlihatkan pun, jauh dari kesan mewah. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya