Aldi Taher Salat Pegang Al-Quran, Dinar Candy Sindir Ade Londok

Ade Londok dan Malih
Sumber :
  • Instagram @m.adelondok

VIVA – Sederet berita dari dunia hiburan dan kehidupan selebriti ternama jadi sorotan dan perhatian para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id. Pada edisi Rabu 4 November 2020, 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA menghadirkan sejumlah kabar-kabar menarik.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Mulai dari heboh kabar Aldi Taher mengunggah video sedang mengimami salat istrinya. Saat salat, Aldi Taher memegang Al-Quran untuk membaca surat yang belum dihafalnya. Hal itu mengundang berbagai pertanyaan dari warganet.

Selain itu, kegundahan Nathalie Holscher yang tengah diterpa isu miring juga jadi salah satu artikel yang terpopuler. Ada pula soal kabar Malih akui sempat emosi pada Ade Londok juga menjadi perhatian pembaca VIVA.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Tak lupa pula kabar tentang Dinar Candy mengungkapkan pernyataan tentang pentingnya menghormati senior di dunia hiburan. Berikut 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id edisi Rabu 4 November 2020:

Salat Pegang Al-Quran, Direkam dan Di-Posting Aldi Taher Diprotes

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Aldi Taher kembali memancing protes warganet. Kali ini, bukan hanya kegiatan membaca Kitab Suci Al-Quran, Aldi Taher mengunggah video sedang mengimami salat istrinya.

Saat salat, Aldi Taher memegang Al-Quran untuk membaca surat yang belum dihafalnya. Hal itu mengundang berbagai pertanyaan dari warganet. Pertama, mengenai salat sambil memegang Al-Quran. Baca selengkapnya di sini

Disebut Sudah Nikah dan Punya Anak, Ini Jawaban Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher diterpa isu miring. Kali ini, ia mendengar ada kabar yang menyebutkan dirinya telah pernah menikah dan memiliki anak. Mendengar hal itu, Nathalie memberi tanggapan.

"Ya Allah kuatkanlah imanku. Aku ingin bahagia, denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah..kenapa aku terlantarkan??," tulis Nathalie dalam salah satu instastories-nya. Baca selengkapnya di sini

Malih Akui Sempat Emosi Kepada Ade Londok

Photo :
  • Instagram @m.adelondok

Beberapa waktu lalu sempat viral beberapa potongan video Ade Londok dengan Malih Tong Tong. Salah satu videonya, memperluhatkan Ade Londok dan Malih sedang melucu di depan kamera.

Ade Londok berperan sebagai hansip dan Malih sebagai tamu ingin duduk. Kursi yang akan diduduki Malih ditarik oleh Ade. Hal itu buat Malih jatuh terduduk. Mengenai hal ini Malih angkat bicara di Podcast Deddy Corbuzier. Baca selengkapnya di sini

Sebut Penting Hormati Senior, Dinar Candy Sindir Ade Londok?

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

DJ Dinar Candy mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Dinar Candy yang tampak mengenakan baju berwarna kuning mengungkapkan pernyataan tentang pentingnya menghormati senior di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam video yang berdurasi selama 59 detik tersebut, Dinar awalnya menjelaskan bahwa saat ini banyak orang-orang yang viral di media sosial. Setelah viral, orang-orang tersebut akan diundang ke acara televisi.

“Respect to senior Hidup bang Malih!!” tulis Dinar dalam caption postingan video tersebut di akun Instagram pribadinya, @dinar_candy dikutip VIVA, Rabu 4 November 2020. Baca selengkapnya di sini

Rambut Baru Harry Styles Buat Fans Menjerit

Photo :
  • Twitter

Harry Styles membuat penggemarnya di seluruh dunia menjerit. Hal itu karena tampilan barunya. Awalnya, Harry membiarkan rambut dan kumisnya memanjang selama masa pandemi COVID-19. 

Dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya, Harry terlihat telah mengucapkan selamat tinggal pada rambut karantinanya tersebut. Kini penyanyi lagu Lights Up itu memiliki gaya rambut baru yang lebih pendek. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya