Ade Londok Minta Maaf Hingga Pose Seronok Putri Ustaz

Ade Londok dan Malih
Sumber :
  • Instagram @m.adelondok

VIVA – Kristen Stewart blak-blakan soal pengalaman pertamanya jadi lesbian menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat 6 November 2020.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Kabar soal Gading Marten pamer tato puluhan juta turut disenangi pembaca. Soal frekuensi manggung Ariel NOAH ternyata cukup seru untuk dibaca.

Artikel Ade Londok yang minta maaf ke Malih hingga Pose seronok putri Ustaz Derry Sulaiman juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat 6 November 2020:

Kristen Stewart Ungkap Pengalaman Jadi Lesbian Sejak Umur 21 Tahun

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Photo :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

Aktris cantik Kristen Stewart semakin terbuka soal seksualitasnya. Wanita berusia 30 tahun ini telah mengumumkan bahwa ia merupakan seorang penyuka sesama jenis atau lesbian beberapa waktu lalu.

Namun, ia akhirnya mau buka-bukaan soal kehidupan seksualitasnya, di mana ia mengaku telah berkencan dengan seorang gadis di usia muda. Baca selengkapnya di sini

Wow! Gading Marten Pamer Tato Keren Rp47 Juta

Photo :
  • instagram.com/gadiiing/

Gading Marten belakangan ini sering mengunggah momen saat sedang membuat tato baru ditangan kanannya. Ternyata tato barunya itu memiliki harga yang cukup fantastis yaitu Rp47 juta.

Hal itu disampaikan Gading pada sebuah video di kanal YouTube Kuy Entertainment. Tato yang masih ditutupi dengan plastik wrap itu dipamerkan Gading kepada dua orang lainnya Uus dan Andhika Pratama. Baca selengkapnya di sini

Ariel Blak-blakan, Lebih Banyak Job Manggung Peterpan atau NOAH?

Photo :
  • instagram.com/noah_site/

Belum lama ini, Soleh Solihun mengunggah sebuah konten video ke channel YouTube pribadinya. Komika yang berlatar belakang jurnalis musik itu perbincangan bersama dengan vokalis band NOAH, Ariel.

Yang menarik, dalam percakapan tersebut keduanya berbincang menggunakan bahasa Sunda. Baca selengkapnya di sini

Ngaku Salah, Ade Londok Berkali-kali Minta Maaf ke Malih

Photo :
  • Instagram @m.adelondok

Nama Ade Londok, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial. Ade diperbincangkan karena tingkahnya kepada komedian senior yakni Malih yang dianggap tidak sopan.

Tingkah tidak sopan Ade kepada Malih tersebut terjadi dalam sebuah acara televisi. Saat itu Ade dan Malih hadir menjadi pengisi acara. Baca selengkapnya di sini

Umbar Pose Seronok, Putri Ustaz Derry Sulaiman Dicibir Warganet

Photo :
  • instagram.com/alyssaspischak

Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Alyssa menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Diketahui, Alyssa belum lama ini mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan dirinya tengah merayakan halloween bersama dengan sang kekasih. Baca selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya