Jelang Melahirkan, Sheila Ditemani Eks Pacar

VIVAnews - Sheila Marcia memang tak terlalu peduli dengan ayah dari janinnya. Menjelang kelahiran anaknya, Sheila justru ditemani oleh mantan pacarnya yang hampir menjadi  suaminya, Delano Ezar.

Delano mendatangi Sheila di Rumah sakit Harapan Bunda melalui pintu belakang. Sepertinya, pria berwajah oriental itu tak mau kedatangannya di ketahui wartawan yang memang sudah ramai menunggu kabar kelahiran anak pertama Sheila Marcia.

Delano datang dengan membawa tas besar. Tetapi, pria yang hampir menikah dengan Sheila ini diam seribu bahasa. Konon, tak hanya Delano, mantan pacar Sheila yang lain, Josh Pieter juga kabarnya sudah datang menemani Sheila dari semalam.

Hanya saja, sampai saat ini, Josh Pieter tak menampakkan diri. Konon, Josh Pieter datang untuk memberikan dukungan pada Sheila agar kuat dan tetap semangat.

Sampai saat ini, Sheila belum juga melahirkan anaknya. Sheila memang tak mau menjalani operasi caesar. Dia ingin merasakan jadi ibu yang sebenarnya dengan melahirkan secara normal. Padahal, Sheila diperkirakan melahirkan pukul 12:00 WIB siang tadi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Jayabaya.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Meninjau visi masa depan Indonesia yang tergambar dalam ramalan-ramalan Jayabaya memberikan perspektif yang menarik. Sebagian prediksi telah terbukti, dan ada yang belum.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024