Wulan: Saya Berhenti Merokok Sejak Hamil

VIVAnews - Pada berita sebelumnya, Wulan Guritno disebutkan masih sulit melupakan rokok meski sedang hamil. Tetapi, Wulan mengklarifikasinya. Dia mengatakan sejak hamil dirinya sudah tak lagi merokok. Dia sudah berhenti total.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

"Saya itu sudah tidak merokok sejak hamil. Sudah berhenti total," kata Wulan ramah saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 25 Februari 2010.

Sejak dinyatakan hamil, artis cantik ini berhenti merokok dan menjalani hidup sehat. Gaya hidup sehat Wulan pun diikuti suaminya Adilla Dimitri. Adilla juga mengurangi rokok.

"Suami saya yang tadinya bisa satu bungkus sekarang jadi tiga batang. Karena di rumah itu nggak boleh ada asap rokok. Jadi kalau merokok harus keluar lama-lama dia malas juga. Jadi dia ngurangin rokok," ucapnya.

Wulan mengaku sangat senang dengan kehamilannya yang sudah menginjak usia lima bulan tersebut. Wulan juga mengaku sedang menikmati kehamilannya itu.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024