Dena Rachman Jadi Transgender, Tanggal Cantik Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 21 November 2020, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas soal Vicky Prasetyo yang sudah menyiapkan tanggal cantik untuk menikahi Kalina.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Selain itu, kabar mengenai Dena Rachman dan perjalanannya menjadi seorang transgender juga masih menarik minat banyak pembaca. Kali ini, Dena menyinggung soal identitas barunya dan hubungannya dengan Sang Pencipta. Mantan penyanyi cilik itu menyebut bahwa Tuhan tidak mempermasalahkan identitas manusia.

Seperti apa berita selengkapnya? Simak bersama daftar berita Showbiz terpopuler lainnya berikut ini.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Jadi Transgender, Dena Rachman Sebut Identitas Gak Penting Buat Tuhan

Melalui channel YouTube Daniel Mananta, Dena Rachman buka-bukaan soal keputusannya untuk menjadi seorang transgender pada tahun 2019 lalu. Keputusannya itu tidak mudah, termasuk masalah tentang identitasnya.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Goyang Tarik Sis Semongko, Via Vallen-Kekeyi Mana yang Oke?

Belakangan dunia hiburan tengah diramaikan dengan goyangan TikTok Tarik Sis Semongko yang dicoba oleh berbagai kalangan, termasuk artis dan selebgram. Selain lagunya yang asik didengar, gerakan tersebut juga terlihat begitu menyenangkan bagi para pengguna media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Karena Kebiasaan Ini, Dian Sastro Swab Test Hampir Tiap Hari

Aktris yang kini merambah menjadi produser, Dian Sastro belum lama ini mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menjalani swab test. Dian mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Ditembak Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Ajukan Syarat

Vicky Prasetyo saat ini telah resmi berpacaran dengan mantan istri dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Vicky kepada para awak media.

Baca selengkapnya di sini.

Vicky Prasetyo Siapkan Tanggal Cantik Buat Nikahi Kalina Oktarani

Presenter Vicky Prasetyo saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Beberapa waktu yang lalu, Kalina diketahui mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto tersebut, Kalina tampak memegang buket bunga. Ternyata, bunga itu merupakan bunga pemberian dari Vicky.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya