Foto dan Video Millen Cyrus Ditangkap, Melly Goeslaw Lebih Tirus

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @nenk_update

VIVA – Mencari berbagai artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri tentunya hanya di kanal Showbiz VIVA.co.id. Setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Pada Senin, 23 November 2020, berita seputar penangkapan selebgram Millen Cyrus masih menjadi yang terpopuler yang banyak dicari para pembaca VIVA. 

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Foto Millen Cyrus Setelah Ditangkap, Warganet: Masih Bisa Senyum?

Keponakan Ashanty sekaligus selebgram Millen Cyrus ditanngkap karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Millen diamankan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu dini hari, 21 November 2020.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Kapolres Pelabuhan AKBP, Ahrie Sonta. Pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Millen Cyrus Ditangkap, Ashanty: Manusia Itu Letaknya Salah

Selebgram Millen Cyrus tertangkap atas kasus narkoba. Millen Cyrus ditangkap oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari salah satu hotel di Jakarta Utara, Sabtu, 21 November 2020 dini hari.

Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta membenarkan pihaknya menangkap publik figur, bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu, dengan barang bukti sepaket narkoba jenis sabu dan sejumlah alat hisap.

Baca selengkapnya di sini.

Tampil Lebih Kurus dan Tirus, Melly Goeslaw Ngaku Operasi

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw, tampak tampil berbeda. Istri dari Anto Hoed itu terlihat lebih kurus dan tirus dari sebelumnya. Bahkan, tak sedikit yang menanyakan terkait perubahannya itu.

Melalui akun Instagram, pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu akhirnya membocorkan rahasia dari perubahan penampilannya yang cukup drastis.

Baca selengkapnya di sini.

Video Penangkapan Beredar, Millen Cyrus Digerebek di Atas Ranjang

Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Millen yang bernama asli Millendaru itu ditangkap di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu dini hari, 21 November 2020. Tidak sendiri, Millen ditangkap dengan seorang pria.

Baca selengkapnya di sini.

Profil dan Biodata Millen Cyrus Ponakan Ashanty Terjerat Narkoba

Nama Millen Cyrus menjadi sorotan saat ramai diberitakan ditangkap polisi lantaran terjerat kasus narkoba. Selebgram cantik ini ditangkap polisi Sabtu, 21 November 2020. Saat ini kasus narkoba yang menjerat Millen masih dalam proses pengembangan pihak kepolisian. 

Sebelum terjerat kasus narkoba, Millen Cyrus merupakan sosok yang sering menjadi perbincangan lantaran memiliki keunikan. Namun, supaya lebih dekat dengan sosok Millen, yuk intip profil dan biodatanya.

Baca selengkapnya disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya