Nikita Mirzani Ditanggapi Buya Yahya, Dinar Candy Bikin Panas Dingin

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram/riomotret

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki sejumlah artikel yang terpopuler pada Rabu, 25 November 2020. Beberapa di antaranya adalah artikel mengenai Nikita Mirzani yang ditanggapi Buya Yahya, pemotretan Dinar Candy yang pakai outfit Rp100 Miliar, hingga cerita Feby Febiola saat terkena kanker. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Selain artikel-artikel terpopuler itu kanal Showbiz juga menyajikan artikel-artikel yang menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta. Selain itu, kanal Showbiz juga menyajikan artikel terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. 

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Nikita Mirzani Pilih Masuk Neraka, Ini Tanggapan Buya Yahya

Nikita Mirzani lagi-lagi bikin kehebohan. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengatakan untuk memilih masuk neraka dan tidak terlalu mendambakan surga.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua enggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy. Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," kata Nikita Mirzani di akun pribadi Instagramnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Seteru Kasus Cepu, Nikita Mirzani Minta Elza Syarief Dijemput Paksa

Nikita Mirzani kembali menanyakan perkembangan kasus laporannya terhadap Elza Syarief ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tidak sendiri, janda tiga anak itu datang bersama dengan pengacaranya Fahmi Bachmid. 

Fahmi menyampaikan jika Niki, sapaannya, ingin pihak kepolisian kembali melakukan pemanggilan terhadap Elza Syarief. Pada panggilan pertama, diketahui jika Elza Syarief tidak hadir.

Baca selengkapnya di sini

Ditahan di Sel Pria, Begini Keadaan Millen Cyrus

Polisi mengklaim kalau artis Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus tak mempermasalahkan ditempatkan di sel tahanan pria terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Penempatan Millen di sel pria merujuk jenis kelamin yang tertera di Kartu Tanda Penduduk Elektroniknya. 

Baca selengkapnya di sini

Foto Seksi Pakai Outfit Rp100 M, Dinar Candy Bikin Panas Dingin

DJ berpenampilan seksi, Dinar Candy baru-baru ini melakukan sesi pemotretan mahal dan terpanas bersama dengan fotografer andal, Rio Motret. Ia terlihat menggunakan beberapa pakaian dan aksesoris yang harganya sangat mahal.

Melalui postingan Instagram, Rio Motret mengungkapkan betapa sulitnya melakukan sesi pemotretan dengan Dinar Candy. Bahkan, ia menyebut jika ini merupakan sesi pemotretan terpanas yang pernah ia lakukan. 

Baca selengkapnya di sini

Divonis Kanker, Feby Febiola Sudah Siap Meninggal Dunia

Artis Feby Febiola mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan dalam sebuah video podcast bersama dengan Deddy Corbuzier. Ia mengaku sudah siap jika harus meninggal dunia saat mengidap kanker ovarium. 

Feby mengatakan saat berada di rumah sakit ia sudah menyerahkan diri jika saat itu harus berpulang. Ia merasa dengan begitu justru merasa lebih tenang. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya