Tampil Cantik Bikin Liv Tyler Tersiksa

VIVAnews - Penampilan adalah yang paling utama bagi selebriti. Hal itulah yang membuat mereka menghalalkan segala cara untuk menjadi yang paling cantik. Ternyata, Liv Tyler tersiksa karena hal tersebut.

Ingin selalu terlihat sempurna membuat Liv Tyler harus hati-hati dan tak boleh sembarangan dalam mengosumsi makanan. Artis berbibir seksi ini pun merasa tertekan dengan semua itu.

"Saya merasa tertekan. Saya harus memperhatikan apa yang saya makan. saya juga harus mengimbanginya, tapi tak bisa saya lakukan dengan sempurna setiap waktunya," kata Liv seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 28 Februari 2010.

Diet lebih ketat pun akan dilakukan ibu satu anak ini bila mendapatkan tawaran berakting di film.

Tetapi, bila sedang istirahat, Liv pun sedikit 'bandel'. Diam-diam dia pun mengosumsi makanan yang selama ini harus dihindarinya.

"Saat saya sedang libur atau tidak bekerja, saya ingin masak daging dan makan-makanan berat dengan santai bersama putra saya," tambahnya.

Senang-senang dengan makanan favoritnya merupakan suatu kebahagiaan buat Liv. Bila ada tawaran syuting mendadak, dia pun langsung mengubah pola makannya.

"Saya hanya minum jus dan makan sop dan lebih banyak makan sayur," tandasnya.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan Menhub Budi Karya Sumadi dan Menkes Budi Gunawan Sadikin akan ikut pindah ke IKN pada Juli mendatang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024