Tarif ST dan MA yang Ditangkap Lagi Threesome, Mareta Angel Syok

Mareta Angel.
Sumber :
  • Instagram/mareta_angelreal

VIVA – Mencari berbagai artikel-artikel menarik seputar artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri tentunya hanya di kanal Showbiz VIVA.co.id. Setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi terpopuler di kanal Showbiz.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Kasus prostitusi online artis ST dan MA menjadi topik yang paling banyak diminati sepanjang Jumat, 27 November 2020. Selain itu, ada juga artikel terkait Millen Cyrus yang tak didukung keluarga. 

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Polisi: ST dan MA Ditangkap Saat Sedang Threesome

Kasus Prostitusi online yang melibatkan artis terungkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, diketahui dua artis yang terlibat, MA dan ST tertangkap polisi saat melakukan hubungan intim secara threesome dengan seorang pria di dalam kamar hotel .

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Sudjarwoko membenarkan pihaknya mengamankan kedua artis tersebut saat sedang melayani tamunya

Baca selengkapnya di sini

Mengejutkan, Millen Cyrus Tak Didukung Keluarga dan Takut Terjebak

Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau dikenal dengan nama Millen Cyrus kini tengah mendekam di sel tahanan lantaran terlibat kasus narkoba. Meski demikian, cerita tentang kehidupan Millen tetap menarik perhatian. Sejumlah podcast, tetap menampilkan video rekaman wawancara dengan Millen. Bukan hanya Denny Sumargo, tetapi juga Basuki Surodjo. 

Selebgram dengan satu juta pengikut di Instagram itu sempat ramai diberitakan saat ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 22 November 2020 dini hari. Ia diamankan bersama sepaket narkoba, yakni sabu dan alat hisapnya. Tapi, bagaimana sesungguhnya kehidupan Millen?

Baca selengkapnya di sini

Polisi Sebut Artis ST dan MA Pasang Tarif Rp30 Juta

Polres Metro Jakarta Utara menggelar kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan selebgram berinisial ST dan MA. 

Terungkap fakta bahwa kedua artis ini mematok tarif Rp30 juta rupiah untuk sekali kencan.

Baca selengkapnya di sini

Bangun Tidur Mareta Angel Syok Dihujat Soal Prostitusi Online

Nama Mareta Angel sempat dikaitkan dengan artis berinisial MA yang diduga terlibat kasus prostitusi dan telah diamankan Polsek Tanjung Priok. Namun, Mareta Angel justru mengaku syok karena dikaitkan dengan kasus itu. 

Melalui Instagram stories, Mareta Angel mengaku baru saja bangun tidur dan tidak melihat handphone. Usai mandi, Mareta Angel kaget ketika membuka Instagramnya yang telah ramai mendapatkan hujatan dari warganet. 

Baca selengkapnya di sini

Profil dan Biodata Mareta Angel yang Dikira MA di Kasus Prostitusi

Photo :
  • Instagram/mareta_angelreal

Nama selebgram Mareta Angel terus menjadi perbincangan warganet setelah namanya sempat dikait-kaitkan dengan salah satu artis berinisial MA yang diduga terlibat kasus prostitusi dan telah diamankan Polsek Tanjung Priok.

Melihat namanya dikait-kaitkan, Mareta Angel mengaku syok. Ia langsung membantah kabar tak sedap itu. Saat itu, Mareta Angel mengaku baru saja bangun tidur dan tidak melihat handphone. Usai mandi ia kaget dengan akun Instagramnya yang telah ramai mendapatkan hujatan dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya