Ramalan Rumah Tangga Vicky Prasetyo, Pose Marshanda Jadi Sorotan

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki sejumlah artikel yang terpopuler pada Sabtu 28 November 2020. Ramalan dari paranormal Mbak You cukup menarik perhatian pembaca VIVA di kanal Showbiz.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Selain itu ada kemesraan dari Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian yang bikin heboh. Selain artikel-artikel terpopuler itu kanal Showbiz juga menyajikan artikel-artikel yang menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta.

Tak hanya itu saja, kanal Showbiz juga menyajikan artikel terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

1. Jika Menikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Kalina Tak Akan Lama

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Meski belum lama menjalin hubungan namun keduanya dikabarkan akan melangkah ke arah yang lebih serius. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Melihat hubungan itu seorang paranormal, Mbak You menerawang jika Vicky akan kembali menikah pada tahun 2021 mendatang dengan seorang janda. Baca selengkapnya di sini. 

2. Artis Kebal Hukum Diramal Masuk Penjara, Warganet: Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Paranormal, Mbak You menyampaikan penerawangannya untuk tahun 2021 mendatang. Salah satunya tentang seorang artis yang terlihat seakan kebal hukum akan masuk penjara akibat kasus yang di luar perkiraan.

Artis ini diterawang menganggap sepele lawannya. Namun ternyata justru ia lah yang dimasukkan ke dalam penjara. Meski begitu Mbak You tidak menyebutkan nama artis tersebut secara jelas. Baca selengkapnya di sini

3. Tarif Threesome Prostitusi Online Artis ST dan MA Rp110 Juta

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Terungkap sebuah tarif fantastis dari terkuaknya kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis dan selebgram berinisial ST dan MA.

Diketahui, jika seseorang ingin menggunakan jasa artis dan selebgram cantik tersebut dalam perpaduan hubungan intim secara threesome, tarif yang kenakan mencapai Rp110 juta. Baca selengkapnya di sini. 

4. Prilly Latuconsina-Reza Rahadian Makin Mesra, Warganet Baper

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

Aktris cantik Prilly Latuconsina lagi-lagi jadi pembicaraan dan bikin heboh jagat media sosial Instagram. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen mesranya dengan aktor top Tanah Air, Reza Rahadian. 

Video itu menunjukkan saat dimana Prilly dan Reza menghabiskan waktu bersama. Mulai dari Reza yang memijit Prilly disaat pegal, saling memberikan makanan, hingga tertawa bersama.

Pada keterangan video itu Prilly menuliskan pesan yang romantis. Baca selengkapnya di sini. 

5. Posting Foto Pakai Bikini, Stretch Marks Marshanda Jadi Sorotan

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Pesinetron Marshanda membagikan delapan buah foto dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan foto lamanya saat berlibur di berbagai negara.

Foto-foto itu memperlihatkan gaya yang berbeda-beda di beberapa negara seperti Jepang, Yunani, dan Australia. Pada keterangannya, Marshanda menuliskan kata-kata yang cukup panjang dengan bahasa asing. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya