Ratu Felisha Bercerai hingga Deretan Idola Pangeran Sinetron

Ratu Felisha
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 3 Desember 2020, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas soal artis Ratu Felisha yang resmi bercerai dengan sang suami.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut?

Berikut ulasan deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Kamis 3 Desember 2020:

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Kata Baim Wong Soal Pembantu Tidak Boleh Makan di Meja yang Sama

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya. Ayah satu orang anak itu mengunggah video yang menampilkan seorang anak kecil yang menangis karena akan ditinggal oleh pengasuhnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkapkan, dalam video tersebut tidak ada perpedaan antara Asisten Rumah Tangga (ART) dan majikan. Baca selengkapnya di sini.

Resmi Bercerai, Ratu Felisha Menjanda Lagi

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id

Artis Ratu Felisha telah resmi bercerai dengan sang suami, Ari Pujianto. Hal itu diketahui dari sistem informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian Ratu Felisha dan Arie Pujianto diputus pada hari Kamis 26 November 2020. Baca selengkapnya di sini.

Ikatan Cinta Trending, Penggemar Rizky Billar Jadi Ngefans Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Sinetron Tanah Air belakangan ini telah menjadi tuan di rumahnya sendiri. Salah satu sinetron yang ramai dibicarakan adalah Ikatan Cinta. Sineteron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020 lalu mampu menarik perhatian masyarakat.

Ikatan Cinta pun ratingnya terus meroket dan bahkan berada di rating nomor satu. Baca selengkapnya di sini.

Teddy Minta Anak-anak Sule Lebih Perhatian pada Anaknya

Photo :
  • reporter

Teddy Pardiyana suami dari almarhum Lina Jubaedah meminta agar anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi lebih memperhatikan adik tirinya, Bintang.

Diduga karena hubungan antara Teddy dan anak Sule yang sedikit renggang membuat adik tirinya menjadi kurang diperhatikan Baca selengkapnya di sini.

Deretan Pangeran Sinetron, Mana yang Jadi Idola Kamu?

Photo :
  • Instagram

Beberapa waktu belakangan ini sejumlah sinetron Tanah Air mampu menarik perhatian para pecinta sinetron. Tidak heran jika saat ini sinetron Tanah Air mampu menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, dan tidak kalah menarik dengan drama Korea. 

Beberapa sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia bahkan disebut-sebut tidak kalah menariknya dengan drama Korea. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya