Anak Pertama Nikita Mirzani Sedih hingga Foto Masa Kecil Cinta

Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Jumat, 4 Desember 2020, memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari 5 artikel tersebut, salah satunya membahas soal anak pertama Nikita Mirzani sedih ibunya terlibat banyak kasus serta foto masa kecil Cinta Laura yang mendapat banyak pujian.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Selain berita-berita tersebut, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut?

Berikut ulasan deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Jumat 4 Desember 2020:

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Anak Pertama Nikita Mirzani Sedih Saat Dengar Ibunya Banyak Kasus

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kontroversial. Hal itu muncul karena cukup banyak kasus yang ia hadapi. Melihat hal itu, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly, anak pertama dari Niki mengaku sedih.

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Niki berbincang-bincang dengan anak pertamanya itu. Lolly mengaku sering melihat pemberitaan tentang ibunya. Baca selengkapnya di sini.

Profil Puspa Dewi, Nenek 53 Tahun yang Terlihat Seperti Gadis Muda

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Sosok Puspa Dewi menjadi perbincangan warganet setelah dianggap bergaya dan memiliki wajah layaknya gadis muda. Padahal, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada 26 September 2020 lalu.

Bahkan, tidak hanya usianya, Puspa ternyata telah memiliki seorang cucu yang kini menginjak usia 9 bulan. Baca selengkapnya di sini.

Kim Kardashian Pakai Baju Seksi, Bangga Banget Sama Diri Sendiri

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Mencintai diri sendiri perlu dan penting dilakukan. Tapi kalau terlalu cinta hingga melupakan orang lain, jangan juga dong. Seperti diakui oleh Kim Kardashian, dia mengaku sangat mencintai dirinya sendiri. 

Kim Kardashian merupakan bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Baca selengkapnya di sini.

Disebut Bodoh karena Cintai Vicky, Ini Jawaban Kalina Oktarani

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Keduanya saat ini sudah tak sungkan lagi untuk saling mengunggah momen romantis ke Instagram.

Terbaru adalah, Kalina mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menemani Vicky Prasetyo yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baca selengkapnya di sini.

Pamer Foto Masa Kecil, Cinta Laura Disebut Mirip Boneka

Photo :
  • instagram.com/claurakiehl/

Artis multitalenta Cinta Laura membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Artis kelahiran Jerman itu berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Cinta mengunggah foto yang menampilkan dirinya ketika masih anak-anak. Tidak sendiri, dalam foto tersebut Cinta tampak sedang bersama dengan sang ayah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya