Arya Saloka Gak Lulus Kuliah Hingga Video Mandi Krisna Mukti

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu 6 Desember 2020, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas soal gaya pacaran Anwar Bab dan Ayya Renita.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Ada pula informasi terbaru mengenai kasus video syur mirip Gisel. Pengacara Hotman Paris mengungkap jika Gisel menyerahkan handphone-nya kepada manajer tiga tahun lalu dan data di sana sudah dihapus.

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut ulasannya. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Sukses di Dunia Entertainment, Arya Saloka Ternyata Gak Lulus Kuliah

Pendidikan tinggi tidak menjamin kesuksesan seseorang mungkin ada benarnya. Aktor tampan Arya Saloka adalah salah satu buktinya. Sukses berkarier di dunia seni peran hingga dikenal banyak orang, ternyata pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu hanya mengenyam pendidikan sampai bangku SMA.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Baca selengkapnya di sini.

Buat Video Bugil untuk Senang-senang, Krisna Mukti: Emang Salah?

Artis Krisna Mukti baru saja melapor ke polisi mengenai kasus foto dan video vulgarnya yang tersebar di dunia maya. Kasus itu bermula dari insiden HP-nya yang diretas beberapa bulan lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Block Nomor HP, Kocaknya Gaya Pacaran Anwar Bab dan Ayya Renita

Anwar Bab dan Ayya Renita diketahui tengah memadu kasih. Di tengah kesibukan keduanya, ternyata gaya pacaran mereka berdua cukup lucu bahkan terdengar kocak lantaran berbeda karakter.

Baca selengkapnya di sini.

Hotman Paris Ungkap Video Gisel di HP Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu

Kasus video syur mirip artis Gisel kembali ramai diperbincangkan. Kasus tersebut kembali menyita perhatian masyarakat setelah pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisel telah berbicara kepadanya. Ya, Gisel diduga telah menemui Hotman Paris.

Baca selengkapnya di sini.

Krisna Mukti Akui Suka Rekam Video Saat Mandi

Baru-baru ini, Krisna Mukti dihadapkan dengan masalah tersebarnya foto-foto dan video bugil dirinya di dunia maya. Menurut penuturan presenter itu, beberapa waktu lalu handphone miliknya sempat kena retas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya