Jane Dilaporkan Balik Sopir Mantan Suami

VIVAnews - Jane Shalimar telah melaporkan sopir mantan suaminya ke Polres Jakarta Selatan. Tetapi, sopir mantan suaminya itu melaporkan balik Jane ke Polda Metro Jaya. Jane tak merasa gentar dengan laporan tersebut.

Hari ini, Senin 1 Maret 2010, presenter dan artis sinetron itu datang memenuhi panggilan pihak berwajib atas laporan sopir mantan suaminya tersebut. Jane datang dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Rully Agung.

"Tadi di kasih 18 pertanyaan. Semua bisa saya jawab dengan lancar. Ini itikad baik saya dari peristiwa 27 Januari lalu," kata Jane saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 1 Maret 2010.

Artis berhidung mancung ini pun mengaku tak merasa takut dengan laporan balik tersebut. Dia siap meladeni laporan tersebut.

"Aku orangnya nggak paranoid. Yang pasti yang benar pasti menanglah," ucapnya.

Jane pun menambahkan bila laporan dirinya terhadap sopir mantan suaminya di Polres Jakarta Selatan juga masih diproses. Dia pun sedang mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi.

"Cuma agak kesulitan mencari saksi dan apalagi pihak sekolah anakku langsung dipagar dan penjagaannya pun ditambah. Pokoknya yang masuk diikuti. Mereka nggak ingin ada pembicaraan dengan orang luar," ujarnya.

Sekedar mengingatkan, pada 27 Januari lalu, Jane datang ke sekolah anaknya, Muhammad Zarno untuk menjemput anak semata wayangnya itu yang selama ini dibawa mantan suaminya, Vebry.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Jane pun nekat datang untuk membawa anaknya kembali. Tetapi, Alam, sopir mantan suaminya langsung mencegat dia dan langsung bertindak kasar padanya. Jane berusaha melawan tetapi Alam lantas memangggil teman-temannya. Jane pun dikerubuti dan sempat mengalami luka-luka.

Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024