Kisah Felix Siauw Sampai Perjuangan Tasya Farasya

Ustaz Felix Siauw di acara talkshow Indonesia Lawyers Club bertajuk “212: Perlukah Reuni?”
Sumber :
  • ILC tvOne

VIVA – Berita dari kanal Showbiz pada VIVA.co.id selalu menyajikan informasi terkini mulai dari kabar artis, film maupun musik. Setiap harinya ada 5 berita yang paling diminati oleh pembaca.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut 5 berita yang paling banyak diminati pada Selasa, * Desember 2020.

1. Dulu Atheis, Felix Siauw Mualaf Karena Satu Ayat Al-Quran

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Sebelum menjadi seorang mualaf saat di bangku kuliah, Felix Siauw mengaku dirinya merupakan seorang yang tidak percaya pada Tuhan (atheis). Lalu bagaimana cerita perjalanan dirinya akhirnya meyakini agam islam? Yuk simak penjelasan Ustaz Felix Siaw berikut ini.

Selengkapnya baca di sini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

2. Andre Taulany Sakit dan Tak Boleh Dijenguk

Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany dikabarkan jatuh sakit. Dalam program TV yang biasanya diisi bersama Sule dan Nunung, Andre tidak terlihat selama beberapa hari. 

Dalam video Youtube berjudul ANDRE SAKIT, DEDE DATANG JENGUK KE RUMAH, SAKIT APA YAH? Komedian Dede Sunandar menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Andre Taulany. 

Selengkapnya di sini.

3. Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Siap Menjadi Makmum Kamu

Kalina mengunggah foto yang menampilkan cincin pemberian dari Vicky, yang melingkar di jari manisnya. Dalam foto tersebut juga tampak ada Vicky yang mengenakan kemeja berwarna putih. Untuk lihat fotonya, klik halaman selanjutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina menjelaskan bahwa dirinya sudah siap untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

Selengkapnya di sini.

4. 5 Gaya Kece Ikbal Fauzi, Asisten Aldebaran yang Gak Kalah Tampan

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sosok Ikbal Fauzi juga turut menarik perhatian. Dalam sinetron Ikatan Cinta, pria tampan itu berperan sebagai Rendy, asisten Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka.

Meski menjadi asisten, pesona Ikbal Fauzi mampu melelehkan banyak kaum Hawa. Berkat ketampanan yang dimiliki, berpakaian rapi dan pembawaan karakter yang kalem di sinetron, bikin cewek-cewek makin gemas dengan cowok ganteng ini.

Selengkapnya baca di sini.

5. Tasya Farasya Kuliah Kedokteran Ujung-ujungnya Jadi Beauty Vlogger

Tasya Farasya saat ini telah sukses menjadi salah satu beauty vlogger ternama di Indonesia. Diketahui, Tasya memiliki channel YouTube yang diberi nama sesuai dengan namanya sendiri yakni Tasya Farasya. Hingga saat ini, channel YouTube-nya itu telah memiliki lebih dari 3,7 juta subscribers.

Di balik kesuksesannya sebagai seorang beauty vlogger, Tasya ternyata pernah belajar secara privat untuk menjadi seorang MUA (Make Up Artist). Hal itu dijelaskan Tasya saat bercerita mengenai awal mula dirinya terjun ke dunia make-up.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya