Shinta Bachir Bongkar Urusan Ranjang, Rachel Vennya Foto Tanpa Hijab

Shinta Bachir.
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita (Jakarta)

VIVA – Shinta Bachir beberapa waktu lalu blak-blakan membicarakan soal urusan ranjangnya. Hal ini membuat sejumlah pembaca penasaran sehingga berita tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 22 Desember 2020.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Selain itu, ada sejumlah berita lain yang juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini lima berita terpopuler Showbiz sepanjang Selasa 22 Desember 2020.

1. Shinta Bachir Bongkar Urusan Ranjang Selama Jadi Janda

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Shinta Bachir, artis yang identik dengan penampilan seksi diketahui sudah menyandang status janda selama dua tahun. Tak sedang memiliki pendamping, Shinta tak ragu membongkar urusan ranjangnya.

Secara blak-blakan, Shinta menceritakan bagaimana kehidupan seksnya selama sendiri. Seperti apa? Baca di sini.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

2. Agnez Mo Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Warganet Heboh Bahas Lesti

TC Candler yang selama ini dikenal sebagai komunitas yang melakukan survei kepada para wanita tercantik dan pria tertampan di setiap negara di dunia, kembali merilis nominasi di tahun 2020 ini.

Sederet artis dan selebriti dari seluruh dunia masuk sebagai nominasi. Beberapa artis dari Indonesia pun berhasil masuk sebagai nominasi. Terbaru adalah penyanyi ternama Agnez Mo.

Kabar itu kemudian ditanggapi komentar netizen soal Lesti Kejora. Seperti apa kabarnya? Baca di sini.

3. Daniel Mananta Kembali di Indonesian Idol, Ada Apa dengan Boy William?

Daniel Mananta membuat publik terkejut karena kembali menjadi pembawa acara atau host dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Daniel hadir menjadi host pada Senin malam, 21 Desember 2020.

Seperti yang sudah diketahui, harusnya yang menjadi host dalam acara Indonesian Idol adalah Boy William. Lantas, ada apa dengan Boy William hingga harus digantikan oleh Daniel Mananta? Baca selengkapnya di sini.

4. Anggun C Sasmi Unggah Foto Saat 16 Tahun, Netizen Heboh

Penyanyi Anggun C Sasmi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anggun berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Hal ini karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya ketika masih berusia 16 tahun. Seperti apa penampilannya? Baca di sini.

5. Rachel Vennya Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Heboh

Selebgram Rachel Vennya membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Rachel berhasil menarik perhatian warganet karena beberapa foto di akun Instagramnya. 

Rachel membuat kehebohan karena mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. Seperti apa komentar netizen? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya