Barang Mewah Amanda Manopo hingga Kabar Duka Keluarga Ayu Ting Ting

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Deretan berita dari dunia gosip dan jagat pentas hiburan Tanah Air sepanjang Sabtu 26 Desember 2020 terangkum dalam kanal Showbiz VIVA.co.id. Mulai dari cerita kesembuhan 5 artis dari COVID-19 turut menyita perhatian para pembaca.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak cuma itu, kabar duka dari keluarga Ayu Ting Ting serta mengintip seperti apa deretan barang mewah milik pesinetron Amanda Manopo juga masuk dalam daftar 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada Sabtu 26 Desember 2020.

Lantas, selain berita-berita tersebut artikel mana lagikah yang masuk dalam jajaran 5 artikel terpopuler sepanjang hari Sabtu 26 Desember 2020? mari simak daftarnya berikut ini:

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Makin Sukses, Barang Mewah Amanda Manopo Jadi Sorotan

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nama Amanda Manopo semakin ngetop dan dikenal luas seiring dengan kesuksesannya dalam membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam perannya pada sinetron yang tengah happening tersebut, Amanda sukses membawakan karakter Andien dan sangat apik beradu akting dengan Arya Saloka.

Dan dari hasil kerja kerasnya di jagat hiburan Tanah Air, Amanda pun kini tengah menikmati pundi-pundi kesuksesannya.  Lantas, seperti apa deretan barang mewah dan fasilitas wah yang kini dinikmati Amanda? Baca selengkapnya di sini.

Keluarga Ayu Ting Ting Sampaikan Berita Duka

Ayu Ting Ting dan keluarga

Photo :
  • instagram Ayu Ting Ting

Kabar duka datang dari keluarga artis pedangdut top Ayu Ting Ting. Salah seorang saudara dari keluarga pelantun tembang Alamat Palsu tersebut meninggal dunia pada Sabtu 26 Desember 2020.

Kabar tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Dalam postingannya itu, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut menyampaikan perasaan dukanya. Baca selengkapnya di sini.

Reaksi Keluarga, Gading Marten - Karen Nijsen Beda Usia 18 Tahun

Gading Marten.

Photo :
  • Instagram @gadiiing

Gading Marten akhirnya mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan model cantik bernama Karen Nijsen. Menariknya, Gading dan Karen ternyata memiliki kesamaan yang unik.

Bukan sekadar kesamaan hobi, melainkan kesamaan tanggal lahir. Meski begitu, tahun kelahiran keduanya berbeda jauh. Gading dan Karen ternyata terpaut usia 18 tahun. Baca selengkapnya di sini.

Skandal Artis Top dan Pejabat hingga Asmirandah Melahirkan

Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Photo :
  • Instagram @asmirandah89

Menjelang pergantian tahun 2021, sejumlah pertanyaan publik akan apa yang terjadi di tahun mendatang semakin besar. Bukan hanya soal nasib buruk dan baik saja, intrik di kalangan selebriti yang akan terjadi di 2021 juga membuat sejumlah publik penasaran.

Tidak heran jika artikel mengenai ramalan artis di tahun 2021 menjadi berita Showbiz yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 25 Desember 2020. Selain itu ada juga berita tentang kelahiran anak Asmirandah dan Jonas Rivanno, dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya di sini.

Terharu, Cerita Kesembuhan 5 Artis dari COVID-19

Nirina Zubir dan suami, Ernest Fardiyan Syarif

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

Mulai dari pejabat negara hingga orang biasa pun diketahui terinfeksi Virus COVID-19 ini. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air juga terinfeksi virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China, ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa selebriti Indonesia mengumumkan bahwa dirimya terinfeksi COVID-19. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya