Stephen Chow Menangi Pengadilan Hingga Karakter Anak Arya Saloka

Stephen Chow.
Sumber :
  • PBE Media, South China Morning Post

VIVA – Stephen Chow menang di pengadilan dan tak perlu bayar Rp 127 miliar ke mantan nampaknya menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 28 Desember 2020.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kabar keretakan rumah tangga Jane Shalimar hingga nyaris bercerai turut disenangi pembaca. Informasi terbaru terkait Anya Geraldine yang ngebet nikah ternyata juga cukup banyak dibaca.

Artikel mengenai karakter anak Arya Saloka juga turut menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Senin 28 Desember 2020:

Tampang 4 Pelaku Penembakan di Gedung Konser Rusia, Terafiliasi ISIS

Menang di Pengadilan, Stephen Chow Gak Perlu Bayar Rp127 M ke Mantan

Photo :
  • PBE Media, South China Morning Post
7 Kota di Indonesia yang Miliki Jumlah Janda Muda Terbanyak, Mayoritas Pulau Jawa

Pengadilan Tinggi Hong Kong telah memihak Stephen Chow dalam perseteruan hukum delapan tahun dengan mantan kekasihnya yang menuntutnya sebesar HK$70 juta (Rp127,8 miliar) dalam komisi investasi.

Alice Yu Man Fung membawa bintang Shaolin Soccer itu ke pengadilan 2 tahun setelah mereka putus pada 2010, dan mengklaim bahwa mereka telah membuat kesepakatan lisan sekitar Natal 2002 agar Chow membayarnya 10 persen bagian dari keuntungan bersih atas semua investasi yang dia rekomendasikan. Baca selengkapnya di sini.

Jane Shalimar Bongkar Masalah Rumah Tangganya, Sudah di Ujung Tanduk

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Jane Shalimar angkat bicara terkait dengan tuduhan sang suami, Arsya Wijaya yang menyebut dirinya menghilang selama kurang lebih satu bulan. Jane Shalimar mengaku nomor ponselnya masih aktif hingga saat ini. Jane juga mengatakan saat ini masih tinggal di kediamannya di Jakarta.

"Ditanya balik ke yang menyebarkan pemberitaan itu, atas dasar apa mengatakan saya menghilang, gak bisa dihubungi, nomor saya semua alhamdulillah aktif dan tidak ada yang tidak bisa di hubungi. Ini saya di rumah di kamar lagi santai aja.

“Jangan langsung percaya hoaks," kata Jane Shalimar seperti dikutip dari YouTube Beepdo. Baca selengkapnya di sini.

Jane Shalimar Ungkap Penyebab Rumah Tangganya Hancur

Photo :
  • Instagram

 Jane Shalimar angkat bicara tentang permasalahan yang terjadi dengan sang suami, Arsya Wijaya. Hal ini menyusul dengan pemberitaan yang menyebut bahwa dia menghilang selama kurang lebih satu bulan lamanya. Kabar ini diungkap sendiri oleh suaminya.

Lewat sebuah tayangan di Youtube, Jane pun buka suara mengenai masalah yang menghancurkan rumah tangganya dengan Arsya. Bahkan, ia mengaku jika masalah itu sudah tidak ada celah lagi untuk diperbaiki.

Jane menyebut bahwa masalah yang terjadi antara dirinya dan sang suami sudah terjadi selama beberapa bulan belakangan. Jane mengatakan kalau dia dan suami sudah sempat melakukan introspeksi atas permasalahan mereka. Baca selengkapnya di sini.

Ngebet Nikah, Anya Geraldine Pengin Urus Suami Sama Anak

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Sejak putus dari Ovi Rangkuti, artis cantik, Anya Geraldine memang belum terlihat menggandeng pria baru. Meski digosipkan dekat dengan Rizky Febian, namun keduanya mengaku saat ini mereka hanya bersahabat.

Padahal, selebgram kesayangan warganet itu pernah mengaku tidak pernah menjomblo dan paling tidak bisa hidup tanpa pasangan. Dan hal itu dibuktikan lewat cuitannya baru-baru ini.

Ya, dalam akun Twitter pribadinya, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengungkapkan isi hatinya. Melalui cuitannya, Anya mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Baca selengkapnya di sini.

Karakter Anak Arya Saloka Ternyata Mirip dengan Aldebaran

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Sosok Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat lantaran perannya yang apik dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Diakui sang Istri, Putri Anne, putranya yang diberi nama Ibrahim, ternyata memiliki karakter mirip dengan Aldebaran. Seperti apa ya?

Sosok Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka banyak menyita perhatian. Perannya sebagai seorang suami yang gengsi mengungkap cinta dan cenderung bersikap dingin, seolah membuat para penonton tak habis pikir dan merasa gemas. Ternyata, sikap itu tak jauh berbeda dengan putranya yang baru berusia 2 tahun, Ibrahim.

Dalam sebuah tayangan di Instagram live bersama Ayu Pratiwi beberapa waktu lalu, banyak netizen yang menanyakan karakter putranya yang selalu terlihat lucu. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya