Pemeriksaan Gisel sampai Nagita Slavina Bagi-bagi Lingerie

Gisella Anastasia, Tersangka Kasus Video Syur
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pada Jumat, 7 Januari 2020, pembaca dari kanal Showbiz tertarik dengan berita-berita dari artis dalam dan luar negeri. Berikut kami rangkum 5 berita dengan pembaca tertinggi pada hari tersebut. Berikut daftarnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

1. Kata Gisel Setelah Diperiksa Polisi Selama 10 Jam

Artis Gisella Anastasia akhirnya usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas video syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Berdasarkan pantauan VIVA, Gisel keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.45 WIB. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Artinya, Gisel telah menjalani pemeriksaan selama 10 jam. Awalnya Gisel datang ke Polda Metro jaya sejak pukul 10.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

2. Ariel Tatum Susah Pacaran Gara-gara Idap Gangguan Kepribadian

Artis cantik Ariel Tatum mengungkapkan pengakuan mengejutkan saat tampil di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan ivan Gunawan. Ia mengaku memiliki gangguan kepribadian. 

Ariel menceritakan, ia mengidap Borderline Personality Disorder (BDP) sejak usia 18 tahun.

Selengkapnya di sini.

3. Cerita Sedih Anwar Awal Masuk TV Tak Dianggap Raffi dan Ayu Dewi

Anwar Sanjaya Pigano atau dikenal dengan nama Anwar BAB dan akrab disapa Anwar kini memiliki karier di dunia entertainment yang semakin menanjak. Tapi siapa sangka perjalanannya menapaki karier di dunia selebriti tidaklah mulus.

Anwar lewat acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan menceritakan perjalanan perjuangannya menjadi artis. Gak langsung terkenal, Anwar juga belajar beradaptasi agar bisa dekat dengan para selebriti lainnya. 

Selengkapnya baca di sini.

4. Nagita Slavina Bongkar Lemari, Bagi-bagi Lingerie Seksi ke Karyawan

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina membongkar isi lemarinya. Katanya, sudah terlalu penuh dan tak ada lagi tempat untuk baju-bajunya, terutama baju tidur.

Dibantu Lala sang asisten, Nagita membongkar satu kontainer besar berisi baju-baju tidur yang sudah disortir. 

Selengkapnya di sini.

5. Fakta Menarik Seputar Polwan Cantik Muthia Syahra

Polisi Wanita (Polwan) Muthia Syahra sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2016 lalu. Pada tahun 2016 Muthia Syahra ramai diperbincangkan lantaran menjadi korban penganiayaan oleh atasannya sendiri.

Kabar penganiayaan itu diduga dilakukan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Kabar itu kemudian menyebar dan menjadi topik hangat kala itu.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya