Postingan Anisa Bahar Dicibir hingga Gendang Telinga Aura Kasih Bocor

Kondisi Aura Kasih usai jalani operasi telinga
Sumber :
  • IG Official Lambe Turah

VIVA – Berita mengenai kalangan ternama selalu menarik untuk diikuti. Hal itu yang disuguhkan dalam kanal Showbiz VIVA. Pada Minggu 10 Januari 2021 ada 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca. Berikut daftar artikelnya:

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

1. Dianggap Tak Berempati, Postingan Anisa Bahar Dicibir Netizen

Photo :
  • IG Official Lambe Turah
Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Netizen melihat ada hal yang dianggap kurang berkenan dari postingan Insta Stories pedangdut Anisa Bahar yang justru mencuatkan polemik soal insiden pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.
Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Anisa Bahar yang pernah ngetop dengan goyang patah-patah itu rupanya turut merespons apa yang sedang terjadi dengan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Sayangnya, ungkapan yang diutarakannya malah dianggap tidak berempati terhadap perasaan keluarga korban. Baca selengkapnya di sini.

2. Nicholas Saputra Disebut Tipe Idamannya, Ini Kata Velove Vexia

Photo :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

Aktris Velove Vexia memberikan jawaban tak terduga saat seorang netizen memberikan pertanyaan soal Nicholas Saputra, lho. Melalui Instagram storiesnya, Velove membuka sesi tanya jawab.

Namun tak disangka, ada yang menanyakan soal Nicholas Saputra kepada Velove. Dalam sesi tanya jawab itu, seorang netizen menanyakan pendapat Velove, apakah Nicholas Saputra termasuk kriteria lelaki idamannya atau bukan. Baca selengkapnya di sini.

3. Kabar Mengejutkan, Gendang Telinga Aura Kasih Bocor

Photo :
  • IG Official Lambe Turah

Penyanyi Aura Kasih membagikan kabar mengejutkan soal kondisi gendang telinganya yang terpaksa harus dioperasi. Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih membagikan foto dirinya dengan salah satu telinganya tampak dibalut perban putih.

Pelantun 'Mari Bercinta' ini pun mengungkapkan, kondisi gendang telinganya sudah sejak lama bermasalah. Hal ini berawal dari kejadian diving beberapa waktu silam, terlebih dirinya memang memiliki sinus. Sehingga kondisi telinga dara Bandung ini pun semakin buruk. Baca selengkapnya di sini.

4. Usai Raffi Ahmad dan Ari Lasso, Kini Giliran Boy William Bicara Saham

Photo :
  • Ist

Belakangan ini, banyak artis dan influencer Indonesia merekomendasikan saham melalui media sosial. Bahkan Raffi Ahmad dan Ari Lasso juga sempat jadi sorotan lantaran kompak merekomendasikan saham di salah satu perusahaan melalui unggahan di media sosial mereka.

Baru-baru ini, Artis Boy William juga terungkap bermain saham. Hal ini diketahui melalui unggahan instagram Lambe Turah. Baca selengkapnya di sini.

5. Gokil, Hadiah Mentereng Raffi Ahmad untuk Dimas Bikin Geleng-geleng

Photo :
  • instagram.com/raffinagita1717/

Dimas Ramadhan kini telah menjadi bagian dari RANS Entertaiment yang berada di bawah naungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan menyandang nama ngetop Dimas Ahmad. Seakan rezeki terus mengalir pasca pertemuannya dengan Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, belum lama ini Dimas Ramadhan mendapatkan sebuah kejutan besar istimewa dari Raffi Ahmad. Lalu, seperti apakah kejutan spesial Raffi Ahmad untuk Dimas Ramadhan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya