Zaskia Sungkar Dapat Kejutan Arya Saloka, Mobil Anyar Amanda Manopo

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA.co.id, sukses menarik perhatian pembaca. Salah satunya, soal reaksi Zaskia Sungkar yang diberi kejutan oleh Arya Saloka yang diidolakannya saat perayaan 7 bulanan kehamilan.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang enggak kalah menarik buat kamu baca. Berikut 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 18 Januari 2021.

Reaksi Lucu Zaskia Sungkar Dapat Kejutan Arya Saloka Saat 7 Bulanan

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Minggu, 17 Januari, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengadakan acara 7 bulanan kehamilan Zaskia Sungkar sekaligus merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka. Irwan pun menyiapkan sejumlah kejutan untuk Zaskia, salah satunya menghadirkan sosok Arya Saloka. 

Zaskia Sungkar diketahui merupakan penggemar Arya Saloka yang tengah naik daun lantaran aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam tayangan live streaming YouTube Rans Entertainment, Arya Saloka pun memberikan ucapan selamat kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang tengah menantikan kelahiran anak mereka lewat sebuah video.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Baca selengkapnya di sini.

Mengintip Megah dan Indahnya Rumah Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Aktor tampan, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron stripping tersebut, lawan main Amanda Manopo itu digambarkan sebagai sosok anak sultan, yaitu pengusaha muda yang tak hanya tampan, tapi juga kaya raya.

Statusnya sebagai konglomerat, tentu membuat Aldebaran dikelilingi dengan kemewahan. Tidak hanya dari mobil-mobil mewah yang kerap berganti-ganti, pun dengan kediamannya yang sangat megah layaknya sebuah istana.

Baca selengkapnya di sini.

Pemanggilan Nindy Ayunda, Polisi: Bila Tak Datang, Kami Jemput Paksa

Penyanyi sekaligus Artis Nindy Ayunda dijadwalkan diperiksa Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Senin 18 Januari 2021 terkait kasus hukum yang menjerat suaminya berinisial APH. Termasuk juga soal kepemilikan 1,5 butir H5 yang ditemukan bersamaan saat APH ditangkap, Selasa 7 Januari 2021 lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengatakan pemanggilan terhadap Nindy oleh pihaknya sudah dijadwalkan pada Jam 10 hari ini, namun hingga kini Nindy masih belum datang.

Baca selengkapnya di sini.

Syuting Ikatan Cinta Heboh, Amanda Manopo Geber Mobil Anyar

Amanda Manopo beri kejutan untuk sang kekasih, Billy Syahputra di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu 16 Januari 2021. Billy ulang tahun ke-30 pada hari tersebut.

Sebelum ulang tahun, Billy sempat murung karena Amanda Manopo menghapus foto mereka di akun Instagramnya. Kini, Billy bisa kembali tersenyum karena Amanda memajang foto tersebut, lengkap dengan hadiah yang diberikan.

Baca selengkapnya di sini.

Kasus Pelanggaran Prokes, Raffi Ahmad Minta Bantuan Anggota DPR

Usai mendapatkan vaksin COVID-19 pada 13 Januari 2021, Raffi Ahmad membuat publik heboh dengan foto yang memperlihatkan dia sedang menghadiri pesta tanpa mengenakan masker. Presenter kondang itu pun langsung dibanjiri kritikan.

Raffi dianggap tidak memberikan contoh penerapan protokol kesehatan dan bebas bertemu orang banyak karena sudah divaksin. Atas insiden itu, suami Nagita Slavina itu pun dilaporkan oleh seorang Advokat Publik, David Tobing dan kasusnya akan segera disidangkan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya