Amanda Manopo Pernah Nikah 2 Kali, Arya Saloka Nonton Diri Sendiri

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Pengakuan pesinetron cantik, Amanda Manopo yang mengatakan sudah pernah menikah di usia 18 tahun, cukup mengejutkan publik. Berita mengenai hal ini pun sukses mengantarkannya menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Alasan aktor senior Ari Wibowo pindah keyakinan juga tak kalah menarik perhatian. Selain itu, masih ada Nindy Ayunda yang mengajukan gugatan cerai usai sang suami tersandung kasus narkoba dan beberapa berita menarik lainnya.

Untuk memudahkan kamu membaca dalam satu halaman, berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu 20 Januari 2021.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Gak Nyangka, Amanda Manopo Berstatus Janda, Pernah Gagal 2 Kali

Pesinetron cantik, Amanda Manopo membuat pernyataan mengejutkan. Wanita yang makin melejit namanya berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta mengungkapkan statusnya sebagai janda lantaran dia mengaku sudah pernah menikah di usia yang sangat belia. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Didampingi sang kekasih, Billy Syahputra, Amanda Manopo secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah pernah berumah tangga. Lebih dari itu, wanita 21 tahun itu juga mengakui sudah gagal menikah sebanyak dua kali. 

Baca selengkapnya di sini.

Ari Wibowo Cerita Alasannya Pindah Keyakinan

Ari Wibowo menceritakan pengalaman masa kecilnya saat tinggal di Konstanz, Jerman. Ari Wibowo mengalami banyak hal di kota tersebut, salah satunya hal yang buatnya yakin untuk pindah keyakinan.

Ari Wibowo awalnya ikut keyakinan sang ayah sebagai seorang muslim. Lalu ada momen di mana Ari Wibowo merasa Tuhan memperkenalkan diri. Hal itu terjadi saat Ari berada di usia sekitar 9 sampai 10 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Suami Ditangkap, Nindy Ayunda Ajukan Gugatan Cerai

Penyanyi Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai atas Askara Prasady Harsono. Gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 11 Januari 2021. Perceraian tersebut tercatat dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Gugatan cerai itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata.

"Senin 11 Januari 2021, Nindy yang mengajukan gugatan perceraian, dikuasakan ke kami kami sudah mendaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Herman saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 Januari 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Selain Ajukan Gugatan Cerai, Nindy Ayunda Tuntut Hal Ini

Aktris Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Prasady Harsono. Gugatan dilayangkan oleh pengacara Nindy, Herman Y Simarmata ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 11 Januari 2021.

"Dikuasakan ke kami kami sudah mendaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Herman saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 Januari 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Reaksi Arya Saloka Saat Nonton Diri Sendiri di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta semakin membuat gemas para penggemarnya. Hal ini dipicu dengan terkuaknya kebohongan Aldebaran (Arya Saloka) tentang Roy oleh Andin (Amanda Manopo).

Masalah bermula saat Reyna membongkar rahasia Aldebaran tentang Roy. Reyna tak tahu kalau menunjukkan makam Roy adalah masalah besar bagi Aldebaran dan Andin.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya