Ayu Ting Ting Pamer Perut Buncit Hingga Nasib Odading Mang Oleh

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Dalam sebuah TikTok yang baru-baru ini diunggah, Ayu Ting Ting membuat heboh dengan penampilannya yang tak biasa. Ayu yang berjoget bersama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tampak memamerkan perut seperti orang hamil.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Tingkah Ayu itu pun menjadi perhatian. Tak heran, artikel mengenai joget pedangdut itu menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat, 22 Januari 2021.

Selain berita soal Ayu, ada juga informasi dunia hiburan lainnya yang tak kalah diminati. Apa saja? Berikut daftar lima berita terpopuler selengkapnya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Sambil Joget, Ayu Ting Ting Pamer Perut Buncit

Sama seperti selebriti lain, pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut keranjingan main TikTok. Dalam akun Instagram pribadinya, kekasih dari Aditya Jayusman itu kerap memamerkan keahliannya saat berjoget.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Tidak sendiri, wanita yang akrab disapa Ayu itu biasanya mengajak keluarga hingga rekan-rekan artis untuk bergabung bersama. Mulai dari sang anak, Bilqis hingga ayah Razak. Baca selengkapnya

Terjawab, Ini Alasan Narji Keluar dari Cagur

Alasan Narji keluar dari grup lawak Cagur sempat menjadi misteri selama bertahun lamanya. Dua personel Cagur lainnya, Denny dan Wendy tidak tahu secara pasti mengapa Narji keluar secara tiba-tiba, mendadak dan tidak memberi tau alasannya.

Kini pertanyaan tersebut terjawab. Narji secara terang-terangan memberikan alasan mengapa keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Baca selengkapnya

Diisukan Cerai, Celine Evangelista Bicara soal Orang Ketiga

Memasuki tahun kelima pernikahannya dengan Stefan William, isu keretakan justru menerpa rumah tangga Celine Evangelista.

Celine sendiri mengakui saat ini rumah tangganya memang tengah menghadapi masalah. Meski begitu, ia enggan mengungkapkan masalah apa yang membuat isu keretakan rumah tangganya mencuat ke publik. Baca selengkapnya

Sempat Viral, Apa Kabar Odading Mang Oleh?

Beberapa waktu lalu, makanan Odading mendadak viral di media sosial. Hal itu terjadi karena promosi dari Ade Londok. Beberapa warganet menilai promosi yang dilakukan oleh Ade Londok terhadap usaha bernama Odading Mang Oleh tersebut cukup unik.

Nama Ade Londok terangkat, begitupula dengan Odading Mang Oleh. Mereka yang ingin mencicipi makanan tersebut harus rela mengantri. Sementara Ade Londok lari wara-wiri di televisi. Baca selengkapnya

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Namanya Yael Shelbia. Baru 19 tahun. Gadis kelahiran Nahariyya, Israel ini menjadi pusat perhatian dunia setelah menyabet TC Candler, penghargaan wanita paling cantik di dunia pada akhir Desember 2020 lalu. Yuk kenalan lebih dalam lagi dengan sosok pemilik nama lengkap Yael Shelbia Cohen.

Dilansir dari Mirror, Jumat 22 Januari 2020, Yael Shelbia, seorang model dan aktris yang memang ngetop tak hanya di negara asalnya tersebut didaulat menduduki posisi teratas dalam daftar 100 'The Most Beautiful Face of the Year'. Tak heran jika pengaruhnya bahkan disejajarkan dengan Kim Kardashian hingga mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya