Instagram Sammy Simorangkir Dibajak, hingga Pernikahan Ayu Ting Ting

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sejumlah berita dunia hiburan di kanal Showbiz VIVA.co.id banyak menjadi sorotan publik pada Sabtu 23 Januari 2021. Mulai dari soal akun Instagram artis yang dibajak hingga rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Selain itu, ada pula gosip tentang Nagita Slavina yang melongo ditanya sarden baksos, juga turut ramai dicari pembaca VIVA.co.id.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu 23 Januari 2021:

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

1. Instagram Sammy Simorangkir Dibajak, Sang Istri Ungkap Kronologinya

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi solo pria top Tanah Air, Sammy Simorangkir. Eks vokalis band Kerispatih tersebut dikabarkan baru saja mengalami insiden dibajaknya akun Instagram pribadinya, Sabtu 23 Januari 2021.

Hal itu pun viral di jagat media sosial, usai postingan akun Instagram sang istri, Viviane menuturkan perihal bagaimana kronologi insiden yang tengah dialami suaminya. Baca selengkapnya di sini.

2. Nagita Slavina Melongo Ditanya: Pernah Gak Makan Sarden Bansos?

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal lahir dari keluarga mampu. Ibunya Rita Amilia terkenal memiliki banyak bisnis. Sudah bukan rahasia, jika ibunda Nagita merupakan pendiri rumah produksi Frame Ritz.  Bahkan Nagita dan Caca Tengker juga menjabat sebagai produser dari rumah produksi yang berdiri di awal tahun 2000-an itu.

Selain memiliki rumah produksi, bisnis lain yang dijalani Rita Amilia ibunda Nagita juga termasuk sebagai pemilik hotel dan resort mewah di Bali. Tak heran jika Nagita Slavina hidup bergelimang harta. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Aktris Korea Tercantik 2021

Photo :
  • Soompi

Kecantikan wanita selalu menjadi sorotan dunia. Bahkan belakangan ini, pesona aktris-aktris Korea Selatan selalu menarik perhatian.

Tak heran jika setiap tahunnya selalu ada pemilihan deretan artis tercantik sepanjang masa dari berbagai belahan dunia. Mereka dinilai cantik lantaran wajah rupawannya tetap terpancar meski tanpa makeup dan tanpa operasi.

Buat kamu pecinta artis Korea Selatan, berikut daftar terbaru dari 10 aktris Korea tercantik 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. Urus Surat Pengantar, Pernikahan Ayu Ting Ting Makin Dekat

Photo :
  • IG Ayu Ting Ting

Kabar bakal segera menikahnya pedangdut Ayu Ting Ting makin mengundang penasaran para penggemarnya. Sejumlah gosip yang menyebutkan ibunda Bilqis Khumairah Razak akan dipersunting sang kekasih, Aditya Jayusman rupanya bakal tak lama lagi akan terwujud.

Hal ini pula yang kerap menjadi sorotan sederet akun gosip yang coba mengulik rencana pelantun tembang “Alamat Palsu” tersebut melepas status jandanya. Baca selengkapnya di sini.

5. Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ungkap Hal Ini

Photo :
  • Instagram @arya.sallokaa

Nama aktor Arya Saloka kini semakin melejit seiring dengan kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran, yakni seorang pengusaha kaya dan sukses, namun memiliki sikap yang dingin.

Arya Saloka pun beradu akting dengan Amanda Monopo yang berperan sebagai Andin, istri dari Aldebaran. Tak disangka, chemistry keduanya ternyata membuat para penonton baper atau terbawa perasaan. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya