Isi Tabungan Syekh Ali Jaber hingga Ustaz Abdul Somad Kagumi Pelawak

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

VIVA – Isi tabungan Syekh Ali Jaber sebelum meninggal menjad artikel yang paling menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 26 Januari 2021. Selain itu kehidupan Natasha Willona sebelum menjadi terkenal juga cukup menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. 

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Tidak hanya itu saja ada sederetan berita lainnya yang juga paling banyak dibaca. Berikut ini deretan 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 26 Januari 2021:

1. Jelang Wafat, Segini Isi Tabungan Syekh Ali Jaber

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Photo :
  • Instagram/ariekuntung

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS
Beberapa hari setelah Syekh Ali Jaber meninggal dunia, sang asisten mengungkap sisa tabungan almarhum yang terkuras untuk membantu orang lain. Hal itu terungkap dalam konten video di kanal YouTube The Untungs milik Arie Untung.

Dalam video berdurasi 20 menit yang diunggahnya, terlihat suami Fenita Arie itu tengah berbincang dengan asisten Syekh Ali Jaber, Ustad Iskandar. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

2. Kini Kaya dan Tenar, Natasha Wilona Dulu Pernah Tinggal di Gubuk Kumuh

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Pesinetron cantik, Natasha Wilona, menceritakan masa kecilnya yang tidak dilalui dengan mudah. Kontras dengan kehidupannya yang sekarang, siapa sangka, mantan kekasih Stefan William itu pernah merasakan hidup sangat susah.

Dalam video bertajuk "Kehidupan Natasha Wilona Ternyata Begini", wanita yang juga seorang model itu menceritakan peliknya kehidupan dia dan keluarganya saat masih kecil. Seperti apa cerita Natasha Willona? Baca selengkapnya di sini.

3. Bang Tigor Pindah Agama 3 Kali, Begini Kata UAS

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Sumaisy Djaitov Yanda atau yang dikenal Bang Tigor mengejutkan publik lantaran pengakuannya soal berpindah agama sebanyak tiga kali. Komedian bertubuh kekar itu mengakui, dia pernah tiga kali pindah agama.

Ia pun menanyakan konsekuensi akan hal tersebut kepada Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS. Seperti apa jawaban UAS? Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap, Deretan Pelawak Ini Dikagumi Ustaz Abdul Somad

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Sebagai seorang ulama kondang, sosok Ustaz Abdul Somad (UAS) telah melekat dengan figur yang religius dan sangat berwibawa. Namun siapa sangka, rupanya UAS juga memiliki selera humor yang mumpuni.

Hal ini terungkap saat Ustaz kelahiran Asahan, Sumatera Utara tersebut mengisi kajian tausiyah di hadapan para pelawak-pelawak top Tanah Air, Sabtu 16 Januari 2021 lalu. Lalu seperti apa cerita lengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

5. Viral, Wanita Naik Kap Mobil Suami yang Bawa Pelakor

Photo :
  • Tangkapan layar konten TikTok

Sebuah video perempuan tengah menghadang mobil hingga terseret ramai di media sosial. Insiden tersebut diketahui terjadi di Manado, Sulawesi Utara dan menjadi viral di dunia maya. 

Sebuah akun TikTok @BellaTendean sempat masuk dalam berada fyp yang memperlihatkan kehidupan rumah tangga salah satu anggota dewan di Manado. Seperti apa kisahnya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya