Permen Nikita Mirzani ke Wisma Atlet hingga Amanda Manopo Jual Baju

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artikel mengenai Nikita Mirzani mengirimkan satu truk permen ke Wisma Atlet menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada kanal Showbiz VIVA.co.id. Ada pula artikel yang membahas niat Amanda Manopo bakal menjual baju-baju Andin (nama tokoh pemeran) dalam sinetron Ikatan Cinta.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu, ketidak hadiran Raffi Ahmad dalam sidang pelanggaran protokol kesehatan hingga seputar pemain Ikatan Cinta juga menjadi sorotan sepanjang Rabu 27 Januari 2021.

Berikut ini deretan 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Rabu 27 Januari 2021:

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

1. Heboh, Nikita Mirzani Kirim Satu Truk Permen ke Wisma Atlet

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Artis Nikita Mirzani kembali bikin kehebohan. Bukan kontroversi perihal kehidupan atau kariernya di dunia entertainment, tapi aksinya yang mengirimkan permen ke RS Darurat Wisma Atlet Jakarta, dalam jumlah banyak.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu memberikan permen jahe, Jae Jae sebanyak satu truk, yang ditujukan kepada petugas kesehatan di Wisma Atlet Kemayoran. Seperti apa sekelumit aksi simpatik Nikita Mirzani tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. Amanda Manopo Bakal Jual Baju-baju Andin Ikatan Cinta

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Ketenaran karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo kian hari kian mencuat dan dikenal banyak orang. Tak ingin disia-siakan, Amanda pun berencana menjual barang-barang miliknya yang telah dipakai saat syuting sebagai istri Aldebaran itu.

Amanda Manopo berencana menjual barang-barang miliknya yang dipakai saat syuting sinetron Ikatan Cinta. Hal itu terlihat dalam video singkat kekasih Billy Syahputra itu di akun instagram @aldebaran.andin24. Lantas apa motif Amanda menjual baju Andin? Baca selengkapnya di sini.

3. Raffi Ahmad Tak Datang di Sidang Pelanggaran Prokes, Suasana Tegang

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan/ Depok

Presenter kondang, Raffi Ahmad dipastikan tidak hadir dalam sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu 27 Jamuari 2021. Sidang perdana yang tak dihadiri oleh Raffi Ahmad itu pun tampak tegang.

Penggugat, mempertanyakan keabsahan kuasa hukum Raffi Ahmad. Seperti apa ketegangannya? Baca selengkapnya di sini.

4. Kesal, Emak-emak Kirim Surat Terbuka untuk Rafael Ikatan Cinta

Photo :
  • instagram.com/rusmiati.tati_591/

Jalinan cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta kembali diuji. Hal ini lantaran dengan hadirnya sosok Rafael yang diperankan oleh Carlo Milk. Namun sayangnya kehadiran Rafael kurang disambut baik oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini lantaran, Rafael yang diam-diam akan merebut hati Andin dari Arya Saloka. Bahkan belum lama ini sebuah surat terbuka pun dilayangkan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta untuk Rafael. Seperti apa isi surat tersebut? Baca selengkapnya di sini.

5. Nita Thalia Ungkap Rumor Jatuh Miskin dan Jadi Istri Kedua

Photo :
  • Instagram @nitathalia.real

Artis Nita Thalia yang belum lama ini bercerai dengan sang suami, Nurdin Rudythia mengungkapkan tentang kisahnya sebagai istri kedua. Diketahui, awalnya Nita Thalia ingin menikah muda usai lulus SMA.

Namun kala itu, Nita menjelaskan dirinya tidak bercita-cita untuk menjadi istri kedua. Lantas seperti apa penuturan Nita Thalia? Simak ulasannya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya