Curhat Maria Ozawa hingga Komentar Berani Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 13 Februari 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, dua di antaranya soal Deddy Corbuzier yang mengungkapkan keresahaannya terkait kebijakan KPI.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

Selain dua artikel itu, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut ulasannya

7 Film Semi Korea Bertabur Aktor Papan Atas

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Film Korea beberapa tahun belakangan ini selalu menarik para penggemar di Indonesia. Hal ini lantaran film Korea selalu menyuguhkan cerita yang menarik. Belum lagi sejumlah adegan manis antar tokoh utamanya.

Adegan manis dalam film yang selalu bikin penonton baper, salah satunya adalah adegan ciuman. Film Korea juga tidak sungkan menampilkan adegan dewasa, layaknya film Hollywood.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Baca selengkapnya di sini.

Curhat Maria Ozawa, Selalu Diusir Setiap Datang ke Indonesia

Mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau dikenal juga dengan nama Miyabi, belum lama ini bercerita mengenai pengalamannya saat berkunjung ke Indonesia. Hal itu diungkapkannya dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Daisuke Botak.

Baca selengkapnya di sini.

BCL: Aku Pikir Aku Baik-baik Saja Sampai Ketemu Ashraf

Bunga Citra Lestari belum lama ini mengunggah sebuah video wawancara yang mengupas tentang kehidupan pribadinya dan kisah cintanya. Hadir bersama Bunga, Daniel Mananta sebagai pembawa acara.

Baca selengkapnya di sini.

Kritik Prokes, Deddy Corbuzier Tulis Komentar Berani di IG KPI

Presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini membuat kehebohan di Instagram karena mengunggah sebuah video kritik kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dalam video itu, Deddy mengungkapkan isi hatinya terkait dengan kebijakan KPI. Bahkan, Deddy juga menuliskan komentar yang terkesan berani di unggahan Instagram @kpipusat.

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapi Kritik Deddy Corbuzier, KPI Gelar Diskusi

Presenter ternama Deddy Corbuzier meluapkan keresahannya terkait dengan kebijakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Deddy mempertanyakan mengenai teguran KPI soal penerapan protokol kesehatan beberapa acara televisi, termasuk program yang dipandu oleh Deddy yang disebut tidak memakai masker. Pihak KPI pun memberi respons.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya