Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Surat Wasiat Anang & Ashanty

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram @nissa_sabyan

VIVA – Isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan di dunia maya. Istri Ayus, Ririe Fairus diketahui sudah mengajukan gugatan cerai dan sidang perdana perceraian mereka sudah digelar beberapa hari lalu.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Kini, pihak keluarga Ririe juga sudah mulai buka suara. Semakin memanasnya isu ini membuat banyak orang semakin penasaran. Tak heran topik ini menjadi yang paling banyak diminati di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis, 18 Februari 2021.

Berikut informasi selengkapnya beserta daftar berita terpopuler lainnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Galang Rambu Anarki Mendadak Viral di Twitter, Ada Apa?

Jagat media sosial Twitter mendadak diramaikan dengan nama Galang Rambu Anarki yang jadi perbincangan hangat  sejak Rabu, 17 Februari 2021 hingga hari ini, Kamis, 18 Februari 2021. Rupanya, warga Twitter menyebut sosok Galang Rambu Anarki tersebut menanggapi tweet salah satu netizen yang menyusun daftar nama-nama unik anak selebriti.

Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

Dalam daftar tersebut, terdapat nama putri penulis sekaligus musisi Fiersa Bestari yang baru lahir pada Selasa 16 Februari 2021 kemarin, Kinasih Menyusuri Bumi. Ada pula deretan nama selebriti lainnya, sebut saja putra Melly Goeslaw-Anto Hoed, Rizky Kinos-Nacyta Gina, Rachel Maryam, Ebiet G Ade, Dik Doank dan lainnya. Baca selengkapnya.

2 Tahun Istri Sembunyikan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

 Akhir-akhir ini, nama vokalis grup musik Sabyan yakni Nissa Sabyan sedang ramai diperbincangkan warganet. Nissa dikabarkan tengah memiliki hubungan asmara dengan Ayus Sabyan, yang tak lain adalah keyboardis grup musik itu.

Diketahui, Ayus sudah memiliki seorang istri yang bernama Ririe Fairus. Ya, Ayus dikabarkan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Karena hal tersebut, Nissa pun ramai disebut sebagai seorang pelakor (perebut laki orang). Baca selengkapnya.

Gawat, Anang-Ashanty Siapkan Surat Wasiat

Ashanty mengenang bagaimana awal mula dia melihat dan kenal dengan Aurelie Hermansyah serta Azriel Hermansyah. Saat itu, anak dari Krisdayanti dan Anang tersebut masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Sejak punya hubungan spesial dengan Anang, Ashanty mulanya memang langsung jatuh cinta dengan Aurel dan Azriel. Hingga pada saat Anang dan Ashanty menikah, kemudian Ashanty hamil dan melahirkan Arsy. Baca selengkapnya

Heboh Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Adik Riri Fairus Bicara

Media sosial tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Diketahui, Ayus sudah memiliki istri yang bernama Ririe Fairus, namun berdasarkan kabar yang beredar, Ayus telah berselingkuh dengan Nissa.

Nissa dan Ayus selama ini tergabung dalam grup musik Sabyan, Nissa sebagai vokalis dan Ayus sebagai keyboardis. Grup mereka sempat viral dan mencapai popularitas di tengah Ramadan beberapa tahun lalu. Baca selengkapnya

Netizen Masih Tidak Percaya Nissa Sabyan Jadi Pihak Ketiga

Berawal dari konten TikTok, salah satu orang yang mengaku pihak keluarga dari istri Ayus Sabyan angkat bicara. Menurutnya, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus retak karena Nissa Sabyan sebagai orang ketiga.

Menurut konten tersebut, perselingkuhan antara Ayus dan Nissa telah terjadi bertahun lamanya. Ririe juga menyiratkan tentang kehadiran orang ketiga dalam salah satu unggahan di Instagram. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya