Ayus & Nissa Sabyan Pesan Kamar Sebelahan hingga Isu Nikah Siri

Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah berselingkuh.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Isu perselingkuhan yang menerpa anggota band Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa Sabyan, masih menjadi topik hangat yang dibicarakan publik. Tak heran, semua informasi mengenai kisah asmara keduanya pun banyak menarik minat pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Salah satunya, informasi mengenai pengakuan Ayus dan Nissa kepada keluarga soal hubungan mereka. Kabar tersebut menjadi salah satu berita terpopuler yang banyak dibaca sepanjang Jumat, 19 Februari 2021. Selain itu, masih ada beberapa berita terpopuler lainnya, berikut daftar lengkapnya.

Nissa Sabyan dan Ayus Selalu Pesan Kamar Bersebelahan Setelah Konser?

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus sudah diakui pihak keluarga. Adalah Fadhila Nova, adik Ayus yang mengatakan keduanya sudah mengaku saling cinta. Kini ada pihak lain yang berbicara mengenai hubungan tersebut.

Adalah salah satu orang yang pernah membantu Sabyan dalam mengurus konsernya. Hubungan antara Nissa dan Ayus sudah tercium sejak lama.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Baca selengkapnya di sini.

Akui Berselingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan Minta Maaf ke Keluarga

Kabar mengenai perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tampaknya semakin ramai diperbincangkan. Kali ini, giliran adik Ayus yakni Fadhila Nova yang memberi penjelasan.

Dalam sebuah acara televisi, Fadhila Nova membeberkan fakta mengenai perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan. Diketahui, Ayus sudah memiliki istri bernama Ririe Fairus.

Baca selengkapnya di sini.

Abaikan Peringatan Keluarga, Ayus dan Nissa Sabyan Tak Mau Pisah

Kabar menghebohkan menyangkut perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan semakin memanas. Kini, isu tersebut mendapat tanggapan dari adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.

Fadhilla blak-blakan mengungkap perselingkuhan antara kakaknya dan Nissa Sabyan. 

Ia menjelaskan bahwa Ayus dan Nissa sudah pernah meminta maaf dan mengakui kalau mereka berdua menjalin hubungan.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Nissa Sabyan Pernah Komentari Rumah Tangga Ayus-Ririe

Publik Tanah Air masih dikagetkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Nissa Sabyan telah jadi orang ketiga dalam rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Sudah Nikah Siri

Kabar mengenai perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kian memanas saja. Kali ini, muncul isu terbaru yang meyebut jika Ayus dan Nissa sudah menikah siri.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya