Dayana Ditinggal Followers, hingga Ayus Larang Istri Ikut Tur Sabyan

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Pemberitaan mengenai selebgram asal Kazakhstan, Dayana menjadi topik hangat pada Senin 21 Februari 2021 dalam kanal Showbiz VIVA.co.id. Beberapa artikel terupdate seputar perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan juga masih menjadi topik yang banyak dibaca oleh pembaca setia kanal Showbiz VIVA.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Artikel tentang sosok pria yang diduga Pak Tarno sedang jalan kaki, 7 film semi china terbaik yang penuh dengan adegan ranjang dan Ayus selalu melarang istrinya ikut tur grup Sabyan juga masuk jadi yang terpopuler.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 23 Februari 2021:

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

1. Sindir Netizen Indonesia, Dayana Ditinggal Setengah Juta Followers

Photo :
  • IG Dayana
Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Sosok selebgram cantik Kazakhstan, Dayana lagi-lagi mencuatkan sorotan di kancah dunia maya. Usai heboh soal pernyataannya tak butuh followers asal Indonesia, kini dara yang ngetop pasca kenal dengan YouTuber Fiki Naki itu mulai merasakan dampak ucapannya itu.

 

Dayana yang beberapa waktu lalu sempat melontarkan pernyataan sombong tersebut kini tampaknya mulai bakal menyesali ulah angkuhnya itu, kenapa demikian? Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh Sosok Pria Diduga Pak Tarno Jalan Kaki, Bangkrut?

Photo :
  • IG nenk_update

Dunia hiburan tampaknya masih ingat dengan sosok Pak Tarno. Pria yang sudah berumur itu terkenal dengan jargonnya "di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok".

Penampilannya di stasiun televisi selalu menggunakan rambut palsu dan sempat terkenal beberapa tahun silam. Pak Tarno juga sempat diberi gelar Master of Traditional Magic oleh Deddy Corbuzier di ajang kompetisi sulap The Master. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Film Semi China Terbaik, Penuh Adegan Ranjang

Photo :
  • IMDb

Jauh sebelum Korea, film-film China dan Hong Kong telah lama mendunia dan dibintangi deretan aktor serta aktris terkenal, yang bahkan turut memiliki nama di Hollywood.

Di antara film-film tersebut, ada beberapa film dewasa alias film semi China yang mendapat popularitas tinggi. Berikut ini di antaranya, dihimpun dari berbagai sumber, Senin, 21 Februari 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. Usai Kehilangan Followers, Dayana Block Instagram Fiki Naki

Photo :
  • Instagram

Beberapa hari terakhir, warganet ramai membicarakan YouTuber Kazakhtan, Dayana yang dianggap telah meremehkan Indonesia. Hal itu dipicu oleh konflik yang dihadapinya dengan Fiki Naki.

Awal perseteruan dua YouTuber itu dimulai ketika manajer Fiki meminta kerja sama dengan manajer Dayana untuk endorse di Hari Valentine. Tapi, karena sikap tidak profesional dari pihak Dayana, kerja sama itu akhirnya batal. Baca selengkapnya di sini.

5. Ayus Selalu Larang Istri Ikut Tur Sabyan, Kenapa?

Photo :
  • IG Ririe Fairus

Sejumlah fakta yang makin lama makin terungkap terkait skandal cinta terlarang antara Nissa Sabyan dengan
. Isu bahwa Nissa dan Ayus selalu memesan kamar dengan connecting room pun muncul.

Namun hal ini tak banyak diketahui oleh pihak keluarga termasuk adiknya Ayus bernama Fadhila Nova. Fadhila hanya ingin kakak laki-lakinya tetap mempertahankan rumah tangga dengan sang istri, Ririe Fairus. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya