Kevin Aprilio Sindir Nissa Sabyan, hingga Eks Istri Daus Mini ke KPAI

Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Pemberitaan pada kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Kamis, 25 Februari 2021 diwarnai berbagai macam isu. Pembaca VIVA ternyata masih betah membahas isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang mana tengah disindir oleh Kevin Aprilio.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Selain itu, kabar mantan istri pelawak Daus MiniYunita Lestari mendatangi KPAI dan Boy William beberkan sosok artis sensitif serta penuturan Anang soal kronologi keluarga The Hermansyah terkena COVID-19 juga cukup menyita perhatian.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis 25 Februari 2021:

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

1. Pamer Video Bareng Widi Vierratale, Kevin Aprilio Sindir Nissa Sabyan?

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra
Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Kevin Aprilio sepertinya punya trik ‘halus’ untuk menanggapi hebohnya isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Sebuah video yang memamerkan kebersamaan dengan Widi, vokalis bandnya di Vierratale.

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, suami Vicy Melanie itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Widi bertahan hanya dengan status sahabat. Sehingga selama belasan tahun keduanya kerja bareng dan mereka tak pernah khilaf atau bahkan berpacaran. Baca selengkapnya di sini.

2. Daus Mini Ingin Lakukan Tes DNA Anak, Yunita Hari Ini Datangi KPAI

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Pada hari Kamis, 25 Februari 2021, Yunita eks istri Daus Mini mendatangi KPAI untuk memperjuangkan kehormatan anaknya. Yunita berharap, anaknya bisa mendapatkan keadilan. Kedatangannya ke KPAI untuk menagih janji Daus untuk melakukan tes DNA.

"Bismillah... Assalamualaikum teman-teman yang baik. Saya mohon doanya, ke temen-temen semua, saya mau perjuangin kehormatan anak saya Ichal. Hari Kamis jam 10 pagi saya akan bertemu Komnas Anak untuk kepentingan terbaik anak saya, semoga anak saya mendapatkan keadilan. Semoga menemukan titik terang dan semuanya berjalan lancar. Amin," tulis Yunita Lestari di instagram. Baca selengkapnya di sini.

3. Sekeluarga Positif COVID-19, Anang Hermansyah Jelaskan Kronologi

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Anang Hermansyah buka suara mengenai istri dan anak-anaknya yang terinfeksi COVID-19. Dia mengungkapkannya lewat kanal YouTube The Hermansyah A6.

Menurut Anang, hal ini bermula dari sekitar seminggu yang lalu, saat keluarga itu menginap di apartemen. Awalnya, Aurel, yang terlebih dahulu merasa tidak enak badan. Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap, Sosok Artis Sensitif di YouTube Boy William

Photo :
  • Ist

Boy William mengungkapkan siapa artis sensitif yang dimaksudnya tersebut. Ternyata, artis sensitif itu adalah Rizky Billar seperti yang diungkap dalam konten #NebengBoy di channel YouTube pribadinya.

Dalam video yang dia unggah di instagram, saat menjawab pertanyaan dari Boy, Rizky Billar tiba-tiba tampak merasa kesal hingga akhirnya pergi dan keluar dari mobil tersebut. Lalu setelah itu, Billar pergi meninggalkan Boy. Tak tinggal diam, Boy pun terlihat mengejar Billar. Baca selengkapnya di sini.

5. Datangi Komnas Anak, Yunita Lestari Adukan Daus Mini dan Shelvie Hana

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

Perseteruan antara Yunita Lestari dan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya soal tes DNA anak belum berakhir. Kali ini, Yunita menyambangi Komnas Anak untuk melaporkan masalah ini.

Laporan Yunita yang merupakan mantan istri Daus Mini itu diterima baik oleh Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Dia menilai, tudingan soal tes DNA dari Shelvie Hana Wijaya terhadap Haykal Firdaus atau Ichal tidak mendasar. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya