Kabar Duka Rina Gunawan Sampai Jeffry Reksa Ditanya Pindah Agama

Rina Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka dari Rina Gunawan mengejutkan banyak orang. Hal itu menjadi artikel yang paling banyak dibaca dari kanal Showbiz pada Selasa, 2 Maret 2021. Selain itu ada empat artikel lain yang menarik minat pembaca. Berikut deretan artikel tersebut.

Rumor Jeffry Reksa Jadi Mualaf, Putri Delina Tegaskan Satu Hal Ini

1. Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah yakni Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, manajer Rina Gunawan, Evi Margarhetna membenarakan kabar duka tersebut.

Terpopuler: Deddy Corbuzier Penasaran Relawan Gunung Marapi hingga Harapan Putri Delina

Baca di sini selengkapnya.

2. Rina Gunawan Meninggal karena COVID-19?

Pengin Nikah Tapi Beda Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah, Rina Gunawan meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, Teddy Syah membenarkan kabar duka tersebut.

Rina Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Baca di sini.

3. Saat Jeffry Reksa Ditanya Soal Pindah Agama?

Jalinan kasih antara anak komedian Sule, Putri Delina dan sang kekasih Jeffry Reksa tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kabar keduanya yang ingin membawa hubungannya untuk ke jenjang pernikahan. 

Belum lama ini bahkan beredar kabar Jeffry Reksa menjadi seorang mualaf demi menikahi sang kekasih, Putri Delina. Hal ini menyusul dengan dirinya yang dikabarkan telah melakukan sunat. 

Baca di sini selengkapnya.

4. Sakit Hati dengan Warganet +62, Dayana Berhenti Terima Followers

Dayana sepertinya sudah habis kesabaran menerima banyak hujatan dari warganet usai konfliknya dengan YouTuber Fiki Naki menyeruak. Dari kehilangan followers lebih dari 500ribu, video musik Dayana juga banjir dislike. Dayana juga diketahui meminta videonya yang ada di kanal YouTube Fiki Naki untuk dihapus.

Baca di sini selengkapnya.

5. Inikah Firasat Rina Gunawan? Posting Foto Menatap Masa Depan

Innalillahi wainnailaihi rojiun, Rina Gunawan meninggal dunia. Aktris yang sebelumnya sibuk menekuni dunia bisnis ini meninggal dunia, Selasa, 2 Maret 2021 di RSPP Simprug, Jakarta. 

Rina Gunawan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ICU RSPP Simprug, Jakarta. Rina sempat mengalami sesak napas dan sempat dinyatakan mengidap COVID-19. Namun ketika menghembuskan napas terakhirnya, sang suami Tedy Syach belum bisa memastikan apakah Rina sudah dinyatakan negatif COVID-19 atau belum.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya