Ibunda Felicia Dicibir, hingga Beredarnya Foto Kaesang dengan Nadya

Beredar foto Kaesang dengan kekasih baru
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Sejumlah pemberitaan di pentas showbiz dan dunia hiburan menghiasi deretan artikel di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu 7 Maret 2021. Kabar mengenai kabar putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi yang paling laris diburu para pembaca setia VIVA.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Artikel mengenai Ibunda mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue yang memajang foto wanita berhijab pada postingan Insta stories pribadinya cukup mendapat sorotan netizen.

Tak cuma itu, ramainya reaksi warganet yang mencibir tindakan ibunda Felicia yang menandai akun Presiden Jokowi pada unggahannya di media sosial pun turut menyita perhatian.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Berikut deretan 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id yang paling banyak dibaca sepanjang hari Minggu 7 Maret 2021:

1. Pajang Foto Wanita Berhijab, Ibunda Felicia: Karyawan Makan Majikan

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Photo :
  • IG Melilia Lau

Kini, gosip mengenai pacar anyar Kaesang pun kerap jadi perbincangan. Dan yang justru menghebohkan publik rupanya bukan prilaku Kaesang usai putus dari Felicia, melainkan pernyataan-pernyataan yang diungkap oleh ibunda Felicia, Melilia Lau.

Dalam sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya, @meilia_lau, ibunda Felicia menuturkan perasaannya usai hubungan sang putri kandas dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Kaesang Putus, Ibunda Felicia Dicibir Tag Presiden Jokowi di Medsos

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Media sosial digemparkan dengan curhatan ibunda Felicia Tissue, Melilia Lau. Curhat tersebut berisi kekecewaan Meilia terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang disebut-sebut telah meninggalkan anaknya demi berhubungan wanita lain.

Dikutip VIVA dari Instagram Meilia, Minggu 7 Maret 2021, akun Instagram @meilia_lau itu memposting 3 foto Kaesang sedang bersama dengan Felicia. Di foto tersebut juga ada Presiden Jokowi dan ibu Iriana Joko Widodo. Baca selengkapnya di sini.

3. Beredar Foto Kaesang Sama Nadya Usai Putus dari Felicia

Photo :
  • Tiktok

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang jadi sorotan publik. Nama Kaesang bahkan jadi salah satu trending topik di Twitter Minggu 7 Maret 2021. Ternyata penyebabnya lantaran curhatan ibunda Felicia, Meilia Lau.

Meilia mencurahkan kekecewaannya terhadap Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi anaknya. Dan dianggap pergi begitu saja tanpa ada penjelasan. Baca selengkapnya di sini.

4. Selamat, Nuri Maulida Jadi Ibu Wakil Bupati Lampung Selatan

Photo :
  • IG Nuri Maulida

Masih ingat dengan aktris Nuri Maulida ? Lama tak muncul wara-wiri di layar kaca, dia membawa kabar bahagia.

Sang suami, Pandu Kesuma Dewangsa telah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan. Wanita kelahiran Bandung 22 November 1985 itu membagikan kabar terbarunya lewat akun instagram dia. Baca selengkapnya di sini.

5. Adakah Peran Krisdayanti dalam Busana Pernikahan Aurel Hermansyah?

Photo :
  • Instagram

Aurelie Hermansyah sedang dalam persiapan untuk menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Busana pernikahan putri Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut dirancang oleh Vera Anggraini.

Ashanty pun turut andil dalam persiapan Aurel melepas status lajangnya. Aurel meminta saran dan masukan ibu sambungnya terkait busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya