Jackie Chan Menua, Sampai Pengakuan Menghebohkan Kiky Saputri

Jackie Chan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 25 Maret 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat 25 Maret 2021:

1. Lagi, Mantan Manajer Bongkar Skenario Settingan Yunita Lestari

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir
Setelah ramai jadi perbincangan awak media, sosok mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari seolah terus menuai sorotan. Kini, Yunita justru dituding menjadi perebut istri orang alias pelakor.

Kabar yang berhembus menyebutkan isu hubungan asmara Yunita dengan pria bule bernama Steppen Baish rupanya diketahui hanyalah rekayasa semata atau settingan. Baca selengkapnya di sini.

2. Jackie Chan Menua, Netizen Tak Terima

Photo :
  • Tangkapan layar

Jackie Chan kini telah berusia 66 tahun. Bukan fakta tersebut yang mengejutkan netizen Indonesia. Namun ada sebuah video singkat yang memperlihatkan bagaimana penampilan Jackie Chan saat ini.

Video itu berasal dari akun TikTok @Chau Tinh Tinh Official. Ia mengunggah video itu sejak tiga hari yang lalu. Sampai sata ini, video itu telah memancing lebih dari 20 ribu komentar. Baca selengkapnya di sini.

3. Ungkap Masa Pahit Tinggal di Ruko, Aurel Disebut Tak Bersyukur

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Saat menggelar pengajian menjelang pernikahan, Aurel Hermansyahmencurahkan isi mengenai masa pahit bersama ayahnya, Anang Hermansyah dan sang adik, Azriel.

Dia mengungkapkan bahwa mereka sempat beberapa saat  tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kemudian, mereka hanya makan mie instan setiap hari saat bulan suci Ramadhan. Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Menghebohkan Kiky Saputri Seret Sule hingga Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Kiky Saputri blak-blakan terkait pengalaman tak mengenakan saat roasting artis. Netizen pun lantas menyeret nama Sule sebagai sosok yang dimaksud sang komika hingga mengaitkan artis Shandy Aulia. Bagaimana kaitannya?

Roasting atau memberikan lawakan untuk bercanda dengan orang lain kerap dijalani Kiky sebagai seorang komika. Pengalaman tak mengenakan pun pernah dialami dan dicurahkan dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Baca selengkapnya di sini.

5. Pakai Gaun 4 Kg, Intip 4 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Prewed

Photo :
  • IG Aurelie Hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah direncanakan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Jelang pernikahan, sejumlah persiapan pun dilakukan Atta dan Aurel. Salah satunya adalah melakukan sesi foto pre-wedding.

Atta dan Aurel memilih untuk melakukan sesi foto pre-wedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya