Kepergian Wawan Wanisar sampai Bantahan Perselingkuhan Hotma Sitompul

Wawan Wanisar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duk,a dari artis Tanah Air mengejutkan banyak pihak. Adalah Wawan Wanisar yang meninggal dunia. Selain itu ada empat artikel lain yang diminati oleh pembaca pada Selasa, 30, April 2021.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

1. Pemeran Pierre Tendean di Film G30S/PKI, Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Indonesia. Aktor senior pemeran Pierre Tendean dalam film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI, Wawan Wanisar meninggal dunia, Senin 29 Maret 2021. 

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Dalam akun instagramnya Persatuan Artis dan Film Indonesia (Parfi) menyampaikan duka citanya atas kepergian Wawan Wanisar. 

Selengkapnya di sini.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

2. Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid

Raline Shah tengah disorot netizen terkait unggahan terbarunya di akun instagram. Artis peran ini diduga oleh para warga +62 tengah berdiri di dalam masjid sembari memakai alas kaki.

Unggahan terbaru Raline diserbu netizen yang merasa tak pantas apabila memakai alas kaki di dalam tempat ibadah amat muslim tersebut. Tak hanya itu, artis 36 tahun itu kerap mencuri perhatian dengan sederet kasus yang viral

Selengkapnya baca di sini.

3. Terkuak, Honor Bayaran Yunita Lestari Saat Lakoni Konflik Settingan

Pasca heboh dengan pemberitaan soal skenario settingan untuk mengangkat namanya dari sorotan media, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari akhirnya mulai angkat bicara.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, skenario settingan drama masa lalu Yunita dengan pria bule bernama Steppen Baish akhirnya diungkap ke media oleh mantan manajernya, Zandre Badak pekan lalu.

Selengkapnya di sini.

4. Beredar Video Nissa Sabyan Perutnya Buncit, Hamil?

Media sosial makin heboh dengan adanya video terbaru dari Nissa Sabyan. Lewat akun Instagram Mak Inpoh, ada seorang wanita mengenakan hijab berwarna hitam. Wanita yang diduga Nissa Sabyan itu mengenakan baju kaos lengan panjang oranye. Dia berjalan dengan beberapa orang yang mengikutinya.

Wanita yang diduga Nissa Sabyan itu memegang dan mengelus perut. Terlihat dari video itu, Nissa memang lebih gemuk dari biasanya ditambah dengan perut yang terlihat buncit.

Selengkapnya di sini.

5. Ibunda Tegaskan Mikhavita Wijaya Tak Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Nama Mikhavita Wijaya dituding sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan. Mikhavita juga tengah dalam proses perceraian dengan Bams eks Samsons, anaknya Desiree.

Ibunda Mikhavita menegaskan bahwa anaknya tak ada hubungan spesial dengan pengacara top itu. Bahkan dia rela datang jauh-jauh dari Palembang ke Jakarta hanya untuk memberi klarifikasi.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya