Raffi Ahmad Jumpa Anak Yuni Shara, hingga Busana Apik Pesta Atta-Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id tercatat telah membukukan deretan 5 artikel terpopuler yang tayang pada sepanjang Minggu 4 April 2021. Dan tentunya deretan artikel terpopuler tersebut masih sepenuhnya berkaitan dengan momen pernikahan selebriti top Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kabar tentang reaksi Raffi Ahmad saat berjumpa dengan anak Yuni Shara di momen pernikahan Atta-Aurel pun menjadi yang terpopuler, serta disusul oleh gaya Atta-Aurel yang pamer ranjang malam pertama manjadi artikel yang patut disimak.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id yang tayang sepanjang Minggu 4 April 2021:

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

1. Lama Tak Jumpa, Begini Reaksi Raffi Ahmad Ketemu Anak Yuni Shara

Yuni Shara bersama kedua putranya, Cavin dan Cello

Photo :
  • IG Yuni Shara
Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Raffi Ahmad dan Ayu Dewi didapuk sebagai pembawa acara momen pernikahan ‘Ikatan Cinta’ Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Spesial Akad Nikah yang disiarkan salah satu tv swasta nasional, Sabtu 3 April 2021. Saat acara berlangsung, ternyata Raffi bertemu kedua putra Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Ya, Yuni Shara hadir karena merupakan tante dari Aurel Hermansyah. Dia juga datang bersama adiknya, Kartika. Krisdayanti juga hadir sebagai pendamping mempelai.

2. Atta-Aurel Pamer Ranjang Malam Pertama, Desainnya Lucu

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Photo :
  • TikTok Atta Halilintar

Usai menggelar resepsi pernikahan, Sabtu 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masuk ke dalam kamar hotel. Mereka hendak istirahat karena kelelahan seharian.

Keduanya masih lengkap mengenakan busana resepsi. Aurel terkesima dengan desain kamar malam pertama mereka. Nuansa ungu, taburan bunga, rangkaian foto dan desain handuk berbentuk angsa ada di atas kasur.

3. Para Selebriti dengan Busana Terapik di Pesta Atta-Aurel

Rizky Billar-Lesti Kejora hadiri pesta pernikahan Atta-Aurel

Photo :
  • IG Rizky Billar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah sah berumah tangga dan menjadi sepasang suami-istri. Keduanya telah menggelar acara akad nikah dan syukuran di Hotel Raffles Kuningan, Setiabudi, DKI Jakarta pada Sabtu 3 April 2021 dengan dihadiri oleh keluarga dan para kerabat dekatnya.

Banyak hal yang menarik dan unik di moment spesial serta sakral ini. Penasaran seperti apa kemeriahaan acara akad nikah dan syukuran pasangan Atta-Aurel? 

Berikut VIVA telah rangkum deretan artis dengan busana mewah dan jadi sorotan dalam pernikahan Atta-Aurel yang viral saat berlangsungnya momen tersebut.

4. Pesta Mewah di Hotel Raffles, Atta-Aurel Habiskan Berapa Miliar?

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo

Photo :
  • IG Atta Halilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Mereka baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Banyak tamu yang datang berasal dari kalangan artis, pejabat, pengusaha dan sosialita. Seluruh tamu dan keluarga yang hadir selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tak tanggung-tanggung saat akad nikah, Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar..5

5. Farhat Abbas Kritik Jokowi ke Pesta Atta-Aurel, Netizen: Iri ya Bos?

Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo

Photo :
  • IG Atta Halilintar

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah jadi sorotan. Perhelatan yang digelar mewah pada hari Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan itu dihadiri langsung Presiden Joko Widodo menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Kemudian, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi saksi nikah dari pihak Atta Halilintar.

Adanya tiga nama pesohor negeri tersebut jadi bahan kritikan bagi pengacara kondang Farhat Abbas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya