Herjunot Ali Soal One Night Stand hingga Kisah Cinta Pangeran Philip

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram/herjunotali.studio

VIVA – Dalam podcast yang dipandu Axel Matthew, aktor Herjunot Ali secara blak-blakan bicara soal kehidupan pribadinya. Termasuk asmara, salah satunya terkait dengan one night stand atau cinta satu malam.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Rupanya, pembicaraan Junot dan Axel ini menarik perhatian banyak pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 10 April 2021. Artikel ini pun menempati artikel terpopuler.

Tapi, tak cuma soal Herjunot Ali, kabar dari dunia hiburan lainnya juga tak kalah diminati. Salah satunya kabar Maia Estianty yang kembali positif COVID-19. Simak informasi selengkapnya dalam daftar berikut bersama berita terpopuler lainnya.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Herjunot Ali Blak-blakan soal One Night Stand dan Posisi Favorit

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Aktor Herjunot Ali menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Axel Matthew Thomas. Dalam tayangan podcast tersebut, keduanya saling melempar tanya jawab. Termasuk seputar kehidupan pribadi.

Yang menarik dalam podcast tersebut, Axel sempat bertanya kepada Junot yang berkaitan dengan kehidupan asmara. Salah satunya terkait dengan one night stand atau cinta satu malam. Baca selengkapnya

Riwayat Kesehatan Pangeran Philip, Derita Penyakit Jantung

Berita meninggalnya suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip pada Jumat, 9 April 2021 membuat Inggris berduka. Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun di Kastil Windsor, menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris.

Sebelum meninggal, Pangeran Philip dan Ratu Inggris (94) diketahui menghabiskan sebagian besar tahun lalu dalam isolasi dari anggota keluarga kerajaan lainnya karena pandemi COVID-19. Baca selengkapnya

Curhat Maia Estianty, Positif COVID-19 untuk Kedua Kali

Kabar mengejutkan datang dari musisi ternama, Maia Estianty. Melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia secara langsung mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut. 

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu mengaku bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19, untuk yang kedua kalinya. Baca selengkapnya

Awet 70 Tahun, Ini Kisah Cinta Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II

Sudah tujuh puluh tahun berlalu sejak mendiang Pangeran Philip menuliskan bahwa dia telah jatuh cinta sepenuhnya dan tanpa syarat kepada Ratu Elizabeth II. Sejak itu, keduanya telah bersama melalui banyak kisah dari pernikahan, persalinan, kemenangan dan cobaan.

Awalnya, Elizabeth yang saat itu berusia 8 tahun bertemu Philip pada tahun 1934 saat menghadiri pernikahan untuk Putri Marina dan Pangeran George. Lima tahun kemudian, pasangan itu bertemu kembali pada usia 13 dan 18 tahun saat mereka berada di Royal Naval College di Dartmouth. Pertemuan kedua mereka adalah awal mula saat mereka mulai saling jatuh cinta dan mulai bertukar surat. Baca selengkapnya

Anak Didiknya Jadi Juara, Isyana Sarasvati Bangga

Isyana Sarasvati menjadi salah satu coaches dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Ia bersaing dengan Marcell Siahaan, dan Yura Yunita-Rizky Febian dalam melatih anak didiknya. Perjuangan itu berakhir baru-baru ini.

Pemenang kompetisi tersebut telah diumumkan. Isyana berbangga karena salah satu anak didiknya yang berhasil meraih hal tersebut. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya