Gofar Hilman ML dengan 100 Wanita Lebih Sampai Istri Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Penyiar Radio sekaligus Youtuber terkenal, Abdul Gofar Hilman atau yang biasa dikenal dengan Gofar Hilman mengungkap pengakuan mengejutkan. Gara-gara hal ini, Gofar jadi sorotan publik.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bagaimana tidak, Gofar mengaku pernah berhubungan intim alias ML dengan lebih dari 100 wanita. Bahkan, itu ia lakukan saat masih berusia 21 tahun.

Tak heran berita seputar pengakuan Gofar itu menarik perhatian banyak pembaca. Informasi itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Rabu, 13 April 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Selain kabar soal Gofar Hilman, informasi dari bintang film dewasa Rusia hingga Aldi Taher juga tak kalah diminati. Berikut daftar lima berita terpopuler tersebut.

Gak Malu, Gofar Hilman Ngaku ML dengan Lebih dari 100 Wanita

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Kali ini Gofar Hilman kembali membuat kehebohan dengan pengakuan yang luar biasa dimana dirinya pernah melakukan ML (making Love) atau ajakan untuk berhubungan seksual dalam pergaulan bebas.

Nah ML atau hubungan intim yang dilakukan Gofar ternyata pernah dilakoni pada lebih dari 100 wanita. Pengakuan ini sempat diungkap Gofar di sebuah acara Tonight Show. Baca selengkapnya

Heboh Bintang Film Dewasa Rusia Dikerubuti Pria di Bali

Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita cantik tengah dimintai foto bersama oleh beberapa pria.

Video itu viral di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_tabanan. Dalam video itu terlihat beberapa orang pria tengah bersalaman dengan seorang wanita cantik yang tampak mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam. Baca selengkapnya

Heboh Raffi Ahmad Ngaku Punya Istri Baru Bernama Yuni

Ya, nama Yuni Jasmine, viral lantaran memiliki wajah bak Barbie. Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Yuni tersebut juga terkenal karena memiliki dagu yang sangat lancip.

Dalam program yang ditayangkan secara live itu, Raffi Ahmad, sebagai salah satu pengisi acara, menyapa Yuni dengan ramah. Tanpa banyak basa-basi, suami dari Nagita Slavina itu bahkan menyebut Yuni sebagai istrinya. Baca selengkapnya

Baru Tahu Sifat Aldi Taher Usai Menikah, Salsabilih: Ketipu Deh

Istri Aldi Taher, Salsabilih buat pengakuan mengejutkan dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Feni Rose menanyakan beberapa pertanyaan terkait hubungan Salsabilih dengan Aldi Taher. 

“Kamu itu cinta gak sih sama Aldi Taher, atau nikahnya kepaksa sih waktu itu?” tanya Feni Rose kepada Salsabilih dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 14 April 2021. Baca selengkapnya

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mendapat kritikan juga sorotan tampaknya sudah jadi risiko yang dihadapi oleh figur publik. Banyak hal yang bisa menjadi bahan kritikan para pengikutnya di sosial media. Termasuk bentuk fisik. Padahal, itu bukan lagi kritikan, namun sudah masuk ke arah body shaming.

Nah, berikut ini adalah deretan artis yang dikritik terlalu kurus oleh warganet, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya