Harry dan Ratu Elizabeth yang Duduk Sendiri sampai WinWin WayV

Ratu Elizabeth
Sumber :
  • nytimes

VIVA – Deretan berita dari kanal Showbiz selalu menyita perhatian pembaca. Hal itu terlihat pada Minggu, 18 April 2021. Ada 5 artikel yang paling menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Raja Charles III Didiagnosis Idap Kanker, Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Inggris

1. Geger WinWin WayV Diduga Merokok dan Jalan Tengah Malam Bareng Wanita

Menjadi publik figur akan terus menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan, akan ada paparazi yang mengikuti setiap gerak-geriknya. Seperti yang dialami WinWin WayV. Aktor terkenal ini telah menjadi berita utama di China setelah jalan-jalan dengan teman wanita dan diduga merokok.

Prince Harry Reveals His Last Word to Queen Elizabeth II

Pada 16 April 2021, outlet media Tiongkok mengungkapkan cuplikan video di bawah dari anggota subunit NCT/ WayV sedang makan dengan dua teman wanitanya sebelum menuju ke pusat game VR. WinWin juga diduga terlihat merokok di jalan sebelum pulang.

Baca selengkapnya di sini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dituduh Berbohong Pasal Dokumenternya

2. Pangeran Charles Manfaatkan Momen Bersama Harry di Acara Pemakaman

Sabtu 17 April 2021 waktu Inggris, Pangeran Philip dikebumikan di Kapel St. George. Pada prosesi pemakaman ini juga menjadi sorotan lantaran kedatangan Pangeran Harry untuk pertama kalinya pasca dirinya memutuskan mundur dari anggota keluarga kerajaan.

Di tengah momen pemakaman Pangeran Philip, ternyata dimanfaatkan oleh ayah Harry, Pangeran Charles. Seorang sumber mengatakan bahwa Charles akan mengambil kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya Harry.

Baca di sini.

3. Hadiri Pemakaman Sang Kakek, Pangeran Harry Terlihat Duduk Sendiri

Sabtu 17 April waktu Inggris, Pangeran Philip, dikebumikan. Duke of Edinburgh itu dimakamkan di Kapel St. George Kastil Windsor. Prosesi pemakaman Pangeran Philip yang dimulai pukul 14.00 waktu setempat juga menyoroti kehadiran Pangeran Harry.

Dalam prosesi pemakaman, Pangeran Harry terlihat duduk sendirian dan bersebrangan dengan kakaknya Pangeran William dan anggota senior Keluarga Kerajaan lainnya saat berada di Kapel St George. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Dituduh Miliki Kekasih Gelap, Celine Evangelista Membantah

Rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William masih ramai jadi perbincangan. Bahkan, Celine Evangelista kerap diisukan dengan sejumlah pria saat pisah rumah dengan Stefan William, mulai Jeremiah Lakhwani sampai Axel Matthew.

“Aku eggak selingkuh biasanya diselingkuhi," teriak Celine kepada Ruben Onsu. Namun saat Ruben mengatakan “Elo ngomong gitu gak ke media,” ujar Ruben.

Baca di sini.

5. Ratu Elizabeth Duduk Sendiri Saat Pemakaman Pangeran Philip

Ratu Elizabeth mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya Pangeran Philip saat pemakaman pada hari Sabtu, 17 April 2021.

Dan selama tujuh dekade pengabdiannya, Ratu Elizabeth memberi kesempatan cucunya William dan Harry kesempatan untuk berbicara di depan umum untuk pertama kalinya sejak klaim rasisme membuat keluarga tersebut mengalami krisis.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya