Tisya Erni Bongkar Isi Chat Sule, Felicia Tissue Buka Suara

Tisya Erni
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Senin 19 April 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Tisya Erni Bongkar Isi Chat dengan Sule, Ada Hubungan Spesial?

Model seksi Tisya Erni mendadak jadi sorotan di tengah galaunya Nathalie Holscher yang kini telah menghapus momen kebersamaan dengan Sule sang suami di akun Instagram miliknya. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story dan menyatakan, "Enough is enough, i'm done," tulisnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Nathalie Holscher Hapus Foto-foto Bersama Sule, Kenapa?

Nathalie Holscher biasanya rajin mengunggah kebersamaan dengan sang suami, Sule. Mereka kerap membagikan konten bersama di akun TikTok bahkan foto-foto di Instagram. Namun, kini ada keanehan dari akun Instagram Nathalie.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Foto-foto Nathalie bersama sang suami mendadak hilang. Nathalie juga mengunggah Insta Stories yang beda dari biasanya. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Potret Maissy Sekarang, Si Idola Cilik yang Sukses Jadi Dokter

Kamu anak generasi 90-an? Masih ingat enggak sama Maissy? Penyanyi cilik yang aktif di dunia musik selama 10 tahun itu sempat menjadi idola anak-anak dengan deretan lagu hits. Sebut saja Jumpa Lagi, Hello, Ci... Luk... Ba, Si Kuman Nakal hingga Cubit-cubit.

Maissy sukses di dunia entertainment pada tahun 1995-2004. Selama itu, ia juga sudah menelurkan banyak album yang menjadi hits. Baca selengkapnya di sini.

4. Felicia Tissue Buka Suara Usai Putus dari Kaesang Pangarep

Setelah lama bungkam sejak putus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya buka suara. Ia mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya Minggu, 18 April 2021.

Dalam keterangan fotonya, Felicia menuliskan pesan dalam bahasa Inggris kepada orang-orang yang selama ini telah menyemangati dan memberikan dukungan kepadanya. Baca selengkapnya di sini.

5. Tisya Erni Sebut Pria Inisial S, Inikah Penyebab Nathalie Galau?

Nathalie Holscher bikin geger setelah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Entis Sutisna atau akrab disapa Sule. Nathalie yang sebelumnya rajin mengunggah konten bersama Sule dan keluarga di akun TikTok, kini kebersamannya dengan Sule di instagram tak terlihat lagi.

Kabar berhembus, penyebab Nathalie menghapus foto kebersamannya dengan Sule lantaran sang suami dekat dengan model seksi bernama Tisya Erni. Benarkah Tisya penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya