Heboh Dinar Candy Biayai 4 Pria, Nathalie Holscher Positif Hamil

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Pengakuan Dinar Candy yang membiayai 4 pria begitu menyita perhatian para pembaca. Selain itu, kabar mengenai kehamilan Nathalie Holscher juga menarik perhatian sepanjang Kamis 22 April 2021 pada kanal Showbiz VIVA.co.id

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Selain dua berita tersebut, berikut ini deretan 5 artikel terpopuler pada kanal Showbizz VIVA.co.id sepanjang Kamis 22 April 2021:

1. Wow, Dinar Candy Blak-blakan Biayai 4 Pria

Dalam acara Pesbuker New Normal Spesial Ramadhan, Dinar Candy blak-blakan bicara mengenai hubungan asmaranya. DJ seksi ini bahkan mengaku sering membiayai empat mantan kekasihnya. Seperti apa cerita selengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

Nathalie Holscher Masih Tak Mengizinkan Adzam Nginep di Rumah Sule, Ini Alasannya

2. Dulu Vokalis Terkenal, Heboh Ruri Repvblik Kini Jualan Sop Buah

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Ruri, mantan vokalis band Repvblik tengah berjualan kelapa muda. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

3. Kata Sule soal Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher

Beberapa hari belakangan ini, kabar retaknya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule membuat publik terkejut. Kini, Sule akhirnya angkat bicara terkait kabar miring mengenai rumah tangganya dengan Nathalie. Baca selengkapnya di sini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

4. Selamat! Nathalie Holscher Positif Hamil

Kabar bahagia datang dari Nathalie Holscher, saat ini, istri dari komedian Sule tersebut tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia dari Nathalie tersebut diunggah dalam konten video channel YouTube Sunah Official. Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Rusia Miha Nika

Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan bule yang diduga berasal dari Rusia, tengah melakukan tindakan mesum di puncak Gunung Batur, Kintamani, Bali. Bule tersebut diduga bernama Miha Nika. Baca selengkapnya di sini.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024